Erzaldi - Yuri Kemal (BERAMAL) akan Beri Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Ekonomi - Senin, 30 September 2024

240930195739-erzal.jpg

Foto : Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM BELITUNG - Pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal) kembali menghadirkan program untuk masyarakat yakni bantuan hukum gratis terkhusus bagi masyarakat kurang mampu.

Dalam hal ini, Yuri Kemal mengatakan, maksud dan tujuan dari program yang digagas itu untuk memberikan bantuan kepada masyarakat ketika sedang berhadapan dengan hukum, namun terkendala akan kebutuhan biaya.

Nantinya, lanjut Yuri, bantuan tersebut akan disalurkan melalui kerjasama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang bernama LBH Berbuat Beramal Bersatu, yang telah lulus verifikasi dan akreditasi sebagai pemberi bantuan hukum.

"Program ini menunjukkan kepedulian kami dalam melindungi serta menjamin hak asasi masyarakat Bangka Belitung akan akses terhadap keadilan dan kesamaan dihadapan hukum," tuturnya, Senin (30/09/2024).

Ditegaskan Yuri, LBH Bebuat Beramal Bersatu ini nantinya juga berkewajiban untuk memberikan bantuan hukum advokasi dan konsultan hukum kepada masyarakat.

"Tujuan utama program bantuan hukum adalah memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan, bukan mencari keuntungan," tegasnya.

Dengan adanya program bantuan hukum gratis ini, Yuri berharap, dapat membantu masyarakat kurang mampu di Babel dalam menghadapi persoalan hukum.

Pada kesempatan itu, turut hadir pula paslon Burhanudin dan Ali Reza Mahendra yang bakal ikut serta dalam kontestasi Pemilihan Bupati di Belitung Timur. Sementara Bebuat sendiri adalah Tagline dari Burhanudin dan Ali Reza Mahendra.

Penulis/Pewarta: Supardiansah
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024