Subway Indonesia Luncuran Menu premium terbaru, Subway Black Edition

Ragam - Kamis, 3 Oktober 2024

241003214134-rayak.jpg

Foto : Chairul Ichsan

Peluncuran menu premium terbaru, Subway Black Edition di Subway Senayan City, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/10/2024).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA -Subway Indonesia merayakan ulang tahun ke-3 dengan peluncuran menu premium terbaru, Subway Black Edition. Acara ini berlangsung di Subway Senayan City, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/10/2024).

Wawa Suwanto, Marketing General Manager PT Sari Sandwich Indonesia, menyatakan bahwa roti eksklusif ini dirancang untuk memberikan pengalaman baru dengan cita rasa kaya dan bahan premium.

“Kami sangat senang memperkenalkan Subway Black Edition, dengan roti arang alami pertama di dunia Subway, sebagai bagian dari perayaan ini. Menu ini mencerminkan komitmen kami untuk menghadirkan inovasi rasa yang istimewa bagi pelanggan setia,” ungkap Wawa.

Subway Black Edition menggunakan daging sapi premium seperti Roast Beef dan Beef Pastrami, serta roti berbahan arang aktif yang memberikan warna hitam pekat tanpa mengorbankan rasa. Roti ini menawarkan tekstur lembut yang ideal untuk melengkapi berbagai sandwich favorit.

Bahan arang alami menambah keunikan, memberikan rasa ringan dan seimbang dalam setiap gigitan. Roti hitam ini dapat dipadukan dengan menu terbaru, Meat Deli, yang terdiri dari potongan daging sapi premium dengan tekstur lembut dan rasa smoky yang khas.

Setiap gigitan menjanjikan sensasi tersendiri, diperkaya dengan sayuran segar seperti selada, tomat, dan timun. Tersedia dalam ukuran 6-inch dan Footlong, Meat Deli sangat cocok bagi para pecinta daging dan sandwich. Yang menarik, roti unik ini juga bisa dipilih untuk semua sandwich Subway!. ***

 

Penulis/Pewarta: Chairul
Editor: Chairul
© sinarpaginews.com 2024