Atusias Komunitas Musisi dan Seniman Kota Sukabumi Dukung Pasangan Maju Hingga Balai Kota

Ragam - Minggu, 6 Oktober 2024

241006005709-atusi.jpg

Foto : Iyan Sopyan

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI- Gulirkan Program Cinta Masyarakat Kota Sukabumi yang berkepihakan terhadap seni budaya tradisional dan Modern serta Perfilman.

HM. Muraz calon Wali Kota Sukabumi Nomor urut 3, secara antusias diapresiasi oleh komunitas musisi dan seniman Kota Sukabumi.

Dalam apresiasinya, Komunitas Musisi dan Seniman Kota Sukabumi, kompak nyatakan siap mendukung dan mensukseskan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Muraz - Andri Juara (MAJU), hingga Ke Balai Kota Sukabumi.

Hal senada juga disampaikan oleh Aktris Senior Kota Sukabumi Wina Zulfiana.

Dalam apresiasinya, Wina mengatakan, kami dari komunitas musisi dan seniman, tentunya sangat mendukung pasangan Muraz - Andri. 

Bukan tanpa alasan, kata Wina, dari sederatan program Cinta Untuk Warga Kota Sukabumi yang akan di gulirkan oleh pasangan MAJU ini, salah satunya yakni adanya dukungan yang kuat terhadap perkembangan dan kemajuan seni budaya tradisional, modern dan perfilman khususnya di Kota Sukabumi, tentu ini yang menjadi harapan para musisi dan seniman di Kota Sukabumi, tutur Wina kepada Wartawan Usai bersilaturahmi dengan Calon Wali Kota Sukabumi HM. Muraz di salah satu Rumah Makan di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Sabtu 05 Oktober 2024.

Selain itu tambah Wina lagi, manakala pasangan MAJU ini diberikan amanah untuk memimpin kembali Kota Sukabumi lima tahun kedepan, HM. Muraz juga akan memfasilitasi apa yang menjadi Aspirasi kami, tentu hal ini merupakan dukungan yang cukup luar biasa dari Pasangan MAJU, terhadap perkembangan dan kemajuan seni musik di Kota Sukabumi khususnya.

"Alhamdulillah HM. Muraz, Calon Wali Kota Sukabumi nomor urut 3 ini, sangat mendukung dari setiap aspirasi yang disampaikan oleh para musisi dan seniman yang ada di Kota Sukabumi, tentu dukungan seperti ini yang kita harapkan selama ini, oleh sebabnya kita sangat mendukung dan siap mensukseskan pasangan HM. Muraz dan H. Andri S Hamami untuk menjadi Wali Kota Sukabumi Periode 2025-2030," pungkas Wina.

Penulis/Pewarta: Deni Silalahi
Editor: Iyan Sopyan
© sinarpaginews.com 2024