Ribuan Relawan Panji Bahari Siap Menangkan Mas Dedy Mbak Iin Di Pilwalkot Tegal

Polkum - Senin, 7 Oktober 2024

241007044403-ribua.jpg

Foto : A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Sekitar 2000 warga Kota Tegal yang menamakan dirinya Relawan Panji Bahari memantapkan deklarasi dan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota tegal nomor urut 2 H. Dedy Yon Supriyono, SE.,MM dan Hj. Tazkiyatul Mutmainnah, M.Kes atau akrab dipanggil dengan Mas Dedy Yon dan Mbak Iin.


Acara deklarasi dan komitmen dilaksanakan di gedung Shangri La di Jalan Yos Sudarso Kota Tegal pada Minggu (6/10/2024). 


Deklarasi dan komitmen ditandai dengan penandatanganan naskah komitmen oleh tim sembilan orang yakni Ust Khaerudin, Said Aqiel, Siti Mudrikah, Waidah, Febri Wahyudin, Sarwo Edi, Abdul Aziz, M Rifan Afif, dan Talia Sopiyani.


Turut hadir, Ketua DPW PKB Jateng KH. Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf, Ketua PCNU Kota Tegal, Fatayat NU Kota Tegal, GP Anshor Kota Tegal, Ayahanda Mas Dedy Yon H. Muhadi Setiabudi, dan ribuan warga Nahdliyin Kota Tegal.


Dalam sambutannya, Panglima Relawan Panji Bahari Kota Tegal Said Agil mengajak semua relawan panji bahari kota Tegal untuk memenangkan pasangan nomor 2 Mas Dedy dan Mbak Iin di pilwalkota 27 November 2024.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah yang juga Pengasuh Asrama Perguruan Islam (API) Pondok Pesantren Salaf Tegalrejo, Kabupaten Magelang, KH Muhammad Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) menyampaikan, bahwa kunci kemenangan adalah rido dan restu dari kedua orangtua dan Alhamdulillah mereka berdua hadir maka insyaallah kemenangan akan diraih.


Gus Yusuf mengaku menugaskan Iin masuk Kota Tegal mendampingi Dedy Yon untuk memajukan NU di Kota Tegal. Beliau mengaku meminta mbak Iin untuk maju mendampingi Mas Dedy Sebagai calon wakil walikota tegal mendampingi Mas Dedy Yon Supriyono.


Gus Yusuf juga meminta ribuan relawan panji bahari kota tegal ini untuk jangan bermalas malasan, teruslah turun ke masyarakat mensosialisasikan pasangan nomor 2 Mas Dedy dan Mbak Iin. Meyakinkan kepada masyarakat bahwa Paslon nomor 2 Mas Dedy Yon dan Mbak Iin siap melayani dan mengabdi kepada masyarakat Kota Tegal. Ada banyak program program yang harus dilanjutkan untuk pembangunan kota Tegal.


Ditambahkan Gus Yusuf, bahwa Mba Iin akan memenuhi kebutuhan perbaikan dari sisi spiritual seperti juga pengembangan ponpes, majlis ta'lim, pengajian pengajian di musala, kesejahteraan guru ngaji yang harus terfasilitasi.


" Maka Dari itu, saya mengajak relawan panji bahari kota Tegal dan juga orang PKB yang kemarin sedang " jalan jalan" untuk kembali pulang. Kita rapatkan barisan untuk kemenangan Walikota Mas Dedy Mbak Iin dan Kemenangan Gubernur Jateng Ahmad Luthfi dan Taj Yasin," pungkasnya penuh semangat.


Sementara itu, Calon Walikota Tegal nomor 2 Mas Dedy Yon Supriyono mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan ribuan warga Nahdliyin yang siap memenangkan Paslon nomor 2 di Pilwalkot 27 November 2024. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Gus Yusuf Ketua DPW PKB Jateng yang sudah datang jauh jauh dari Tegalrejo Magelang.


" Semoga Gus Yusuf selalu diberi kesehatan dan rezeki melimpah. Dan tentunya kedatangan beliau di Tegal memberi dampak yang baik untuk kemenangan Paslon nomor 2 Mas Dedy dan Mbak Iin," harapnya.


Mas Dedy Yon juga sangat terharu dikarenakan warga Nahdliyin begitu kompak sekali mulai dari struktural NU dan non struktural, Warga NU, ada juga Gusdurian dan kelompok Shabilillah. Sekali lagi, kata Mas Dedy Yon, pihaknya meminta doa restu dan dukungannya kepada ribuan warga Nahdliyin untuk bersama memenangkan Paslon 2 Mas Dedy dan Mbak Iin. (Hid/spn). 

Penulis/Pewarta: A.Wahidin
Editor: A.Wahidin
© sinarpaginews.com 2024