Lulusan Pendidikan IPA Jadi Wisudawan Terbaik UPS Periode Genap 2023/2024

Pendidikan - Rabu, 9 Oktober 2024

241009151907-lulus.jpg

Foto : Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Wisudawan dari Program Studi S1 Pendidikan IPA Menjadi Wisudawan Terbaik Universitas Pancasakti Tegal Periode Genap Tahun Akademik 2024 atas nama Afida Nurul Sabilla, S.Pd, Auditorium Daryoen Sumoatmodjo Universitsa Pancasakti Tegal, Sabtu l28 September 2024. 

Afida Nurul Sabilla, S.Pd merupakan Lulusan Terbaik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Sekaligus merupakan Wisudawan Terbaik Universitas Pancasakti Tegal Program Sarjana, dari Program Studi Pendidikan IPA dengan nilai IPK 3,93. 

Afida merupkan salah satu mahasiswa berprestasi di Program Studi Pendidikan IPA dengan berbagai prestasi diantaranya salah satu mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa MErdeka Dalam Negeri (PMM-DM) Angkatan 1 pada tahun 2020 di Universitas Negeri Padang. Selain itu Afida juga termasuk mahasiswa yang lolos Program Kampus Mengajar Angkatan 5 pada tahun 2023. Afida merupakan anak kedua dari Bapak H. Mohammad Abdul Rozak dan Ibu Kusnuroh yang beralamatkan Jalan bawal No.7 Tegalsari, Kota Tegal. “Saya sangat bangga kuliah di Pendidikan IPA FKIP Univesitas Pancasakti Tegal, karena Dosen-dosenya sangat membantu para mahasiswa dalam menimba ilmu, berkarya, dan berprestasi. Lingkungan kuliah yang nyaman, dan kultur ilmiah dari sivitas akademika Pendidikan IPA menjadikan Program Studi yang terbukti Unggul, penuh prestasi dan inovasi” ungkap Afida.

Wisudawan Terbaik Universitas Pancasakti Tegal tidak pertama kalinya ini dari Pendidikan IPA, sebelumnya ada Ismi Aryanti Khusnul Khotimah, S.Pd (Periode Gasal 2023/2024), dan Avila Aras, S.Pd (Periode Genap 2022/2023) sehingga dapat dikatakan 3 kali berturut-turut dari Program Studi S1 Pendidikan IPA.(hid/adv).

Penulis/Pewarta: Red
Editor: A.Wahidin
© sinarpaginews.com 2024