Kalapas Perempuan Martapura Ajak Jajaran Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Lapas

Ragam - Senin, 14 Oktober 2024

241014114516-kalap.jpg

Foto : A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Peristiwa Br Sembiring, beserta jajaran dan warga binaan melakukan kebersihan di lingkungan Lapas Perempuan Martapura pada hari Jumat (11/10). Dengan penuh semangat, seusai melaksanakan apel pagi petugas Lapas Perempuan Martapura dan warga binaan membentuk tim untuk mengoptimalkan pembagian tugas dalam pelaksanaan kebersihan.

Kepala Lapas Perempuan Martapura menuturkan pentingnya menjaga kebersihan sebagai bagian dari rehabilitasi dan pembinaan warga binaan. “Bersama-sama, petugas dan warga binaan Lapas Perempuan Martapura membersihkan area sekitar Blok Medium Security I, Blok Medium Security II dan Blok Minimum Security I dengan memungut sampah, dan membersihkan saluran air yang ada di sekitar blok hunian Lapas Perempuan Martapura agar tercipta lingkungan yang nyaman untuk kita semua," tutur Peristiwa.

Dengan dilaksanakan kegiatan gotong royong ini dapat menambah kekompakan antar petugas. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar, serta diikuti oleh petugas dan warga binaan dengan penuh semangat.

Penulis/Pewarta: Abu Ais
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024