SCTV dan RANS Entertainment Siapkan Sederet Selebriti di TOSI Season 3

Entertainment - Senin, 14 Oktober 2024

241014133025-sctv-.jpg

Foto : Chairul Ichsan

Deretan selebriti yang antusias bertanding di TOSI Season 3 antara lain Daniel Wenas, Harris Vriza, Cinta Laura, Baim Cilik, Zee Asadel, Sitha Marino, Marsha Aruan, Wijin, Aditya Zoni, Rifki Alhabsyi.

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA, - SCTV dan RANS Entertainment kembali menyelenggarakan program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) mulai 12 Oktober - 3 November 2024.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan TOSI Season 3 akan menghadirkan cabang olahraga baru, yang terdiri dari 8 cabang olahraga Olimpiade dan 2 cabang bukan Olimpiade.

"TOSI season ini tentunya menjadi tantangan bagi kami dan RANS karena season 1 mendapat penghargaan Asian Television Awards. Kemudian di season 2 kita menambah lomba renang ternyata sukses. Tahun ini kita berusaha melevel up lagi karena antusias masyarakat menunggu. Kita tampilkan olahraga olympic, yaitu badminton, voli, atletik, renang, berkuda, memanah, basket, luar biasa bertambah. Kemudian ada 2 yang bukan olympic sports, panco dan tarik tambang," ujarnya saat konferensi pers di Sport Center - Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (12/10/2024).

Dengan bertambahnya cabang olahraga baru ini, maka bertambah juga artis dan atlet yang berpartisipasi di arena pertandingan. 

Banardi yakin, TOSI season 3 akan tetap menjadi program sportainment favorit pemirsa. "Harapannya ini menjadi inspirasi buat masyarakat bahwa bergaya hidup sehat baik bagi tubuh kita," ucapnya. 

Deretan selebriti yang antusias bertanding di TOSI Season 3 antara lain Daniel Wenas, Harris Vriza, Cinta Laura, Baim Cilik, Zee Asadel, Sitha Marino, Marsha Aruan, Wijin, Aditya Zoni, Rifki Alhabsyi dan masih banyak lagi.

Sedangkan mantan atlet yang akan mewarnai lapangan futsal TOSI Season 3 yakni Syamsir Alam, Christian Gonzales, Hamka Hamzah, Atep, dan Budi Sudarsono.

Raffi Ahmad CEO RANS Entertainment menjelaskan bahwa TOSI Season 3 ini akan lebih seru karena menghadirkan selebriti dan atlet. "Kita mau mencoba satu formula, kita akan combined artis dengan atlet beneran biar lebih kompetitif," ungkapnya.

Wijin, Salah satu selebriti yang ikut serta di cabor basket dan voli mengaku sudah mempersiapkan diri dengan latihan.

"Persiapannya kita latihan udah 3 kali. Sama Syamsir kita latihan dulu ternyata emang keren. Seru banget menarik juga, saya nggak pernah main voli tapi ketika saya berlatih ternyata seneng juga," jelasnya. 

Seluruh pertandingan TOSI Season 3 akan digelar di 4 lokasi berbeda, Sport Center Kelapa Dua Tangerang, PPOP Ragunan, GOR UNJ Rawamangun dan Arthayasa Sports Center Limo. 

Dan disiarkan secara live setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB di SCTV, Youtube RANS Entertainment dan Vidio.

Penulis/Pewarta: Chairul
Editor: Chairul
© sinarpaginews.com 2024