Japaham Sinaga Berikan penguatan Jajaran Regu Pengamanan Lapas Perempuan Martapura

Polkum - Selasa, 15 Oktober 2024

241015083914-japah.jpg

Foto : Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, Martapura - Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Japaham Sinaga, S.H, berikan penguatan kepada jajaran regu pengamanan Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura pada Senin(14/10) siang. Japaham Sinaga besera jajaran melaksanakan kontrol blok hunian didampingi oleh Kalapas Perempuan Martapura beserta jajaran.

Disela pergantian regu pengamanan pagi ke regu pengamanan siang, Japaham Sinaga berikan penguatan sekaligus motivasi kepada petugas.Japaham Sinaga, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan Kanwil Kalsel, sampaikan bahwa Petugas Pengamanan harus memiliki kepekaan yang tinggi terhadap sesuatu. “Sebagai petugas pengamanan, kita memiliki tanggung jawab yang besar. Mari kita jadikan tanggung jawab ini sebagai motivasi untuk terus belajar dan berkembang. Tingkatkan terus kepekaan kita, agar kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi organisasi kita," ucapnya.

Dengan penguatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi para petugas Lapas Perempuan Martapura untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh semangat.(Wry/hms)

Penulis/Pewarta: Red
Editor: A.Wahidin
© sinarpaginews.com 2024