Kabar Duka, Ibunda Harry Soediana Wakil Adm Perhutani KPH Bandung Selatan Meninggal Dunia

Nasional - Minggu, 20 Oktober 2024

241020065617-kabar.jpeg

Foto : Asep Ruslan

Pemakaman Hj. Etty Nuryati, ibunda Harry Soediana, Sabtu (19/10/2024) Wakil Adm Perhutani KPH Bandung Selatan di TPU Rancacili Kota Bandung (Foto: Asep Ruslan)

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan (QS. Al Anbiya: 35).

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Etty Nuryati Binti H. Zaeni, ibunda tercinta dari Harry Soediana Wakil Adm Perhutani KPH Bandung Selatan.

Almarhumah dikabarkan meninggal dunia pada Jumat 18 Oktober 2024 sekitar pukul 21.15 WIB di RS Al Islam Kota Bandung. Rumah Duka di Komplek Bahagia Permai Jl. Bahagia Permai V No. 9 Margacinta kota Bandung. 

Pemakaman dilakukan di TPU Rancacili Jl. Raya Derwati Kota Bandung yang lokasinya tidak jauh dari kediaman almarhumah, Sabtu pagi (19/10/2024).

Pemakaman Hj. Etty Nuryati, ibunda Harry Soediana, Sabtu (19/10/2024) Wakil Adm Perhutani KPH Bandung Selatan di TPU Rancacili Kota Bandung (Foto: Asep Ruslan)

Selaku perwakilan dari keluarga, Ir. H. Epi Kustiawan, MP mantan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melayat di rumah duka, membantu memandikan, menyolatkan, sampai pemakaman almarhumah hingga selesai.

“Atas nama keluarga saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu dan rekan-rekan semua yang tadi sudah melayat di rumah duka almarhumah Ibu Hj. Etty Nuryati Binti H. Zaeni, membantu memandikan, menyolatkan, sampai mengantarkan almarhumah di tempat peristirahatan terakhir ini. Semoga jadi amal kebaikan dan catatan amal sholeh dihadapan Allah SWT,” kata Epi Kustiawan yang juga selaku Ketua Umum ARGADIKA (Ikatan Keluarga Alumni AIK-Fahutan Universitas Winaya Mukti).

Epi Kustiawan didampingi Asep Ruslan, saat memberikan sambutan mewakili keluarga almarhumah di TPU Rancacili Kota Bandung (Foto: Asep Ruslan)

Atas nama pribadi dan keluarga besar ARGADIKA, Epi Kustiawan mengucapkan turut berduka cita dan turut berbelasungkawa. Serta memohon semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan menempatkan almarhumah pada tempat yang mulia di sisi-Nya.

Dadang Barzaeni (kaca mata) dan rekan-rekan yang takziah di rumah duka almarhumah (Foto: Asep Ruslan)

Selanjutnya ucapan terima kasih juga disampaikan Dadang Barzaeni selaku keluarga almarhumah kepada keluarga besar ARGADIKA, Keluarga besar Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Pengurus RW, Pengurus DKM dan rekan-rekan semua yang hadir. 

Penulis/Pewarta: Asep Ruslan
Editor: Asep Ruslan
© sinarpaginews.com 2024