Kolaborasi Stevan Pasaribu dan Hanin Dhiya Hidupkan Kembali 'Selalu Untuk Selamanya'

Entertainment - Rabu, 23 Oktober 2024

241023214125-kolob.jpg

Foto : Chairul Ichsan

Stevan Pasaribu dan Hanin Dhiya "Selalu Untuk Selamanya,"

SINARPASGINEWS.COM, JAKARTA - Tren remake lagu-lagu hits lawas semakin marak di kalangan musisi Indonesia. Tidak hanya sebagai nostalgia, tetapi juga untuk memperkenalkan karya klasik kepada generasi baru. Salah satu contoh adalah kolaborasi penyanyi muda berbakat, Stevan Pasaribu dan Hanin Dhiya, yang meremake lagu "Selalu Untuk Selamanya," yang awalnya dipopulerkan oleh Fatur dan ditulis oleh Capung Java Jive pada tahun 1996.

Kolaborasi ini merupakan penghormatan terhadap lagu klasik sekaligus upaya untuk menarik perhatian generasi milenial dan Gen Z. Stevan dan Hanin berharap generasi muda dapat menikmati lagu ini, sambil merasakan nuansa nostalgia bagi yang lebih tua. "Kami ingin generasi muda merasakan keindahan( lagu ini, karena ada perpaduan antara musik lama dan baru," kata Stevan saat jumpa pers di HW Ambyar Superclub Senayan, Jakarta (23/10/2024).

Saat bersamaan Hanin menambahkan, "Kami berusaha menciptakan rasa nostalgia dengan sentuhan modern." Lagu ini diharapkan dapat menyentuh pendengar yang belum pernah mendengarnya, sekaligus memberikan pengalaman baru bagi mereka yang sudah akrab dengan versi aslinya.

Versi baru "Selalu Untuk Selamanya" menghadirkan kembali pesona era 90-an dengan aransemen yang segar dan relevan. Setelah sebelumnya dinyanyikan solo oleh Fatur, lagu ini kini terasa lebih modern berkat aransemen yang diperbaharui, dan harmonisasi vokal Stevan dan Hanin yang menyentuh. Mereka sukses menyampaikan curahan perasaan yang dalam, membuat pendengar merasakan emosi dari lirik yang menggambarkan keraguan cinta.

Lirik lagu menceritakan tentang keraguan seseorang terhadap perasaan cintanya, dan menjadi klimaks yang menyentuh ketika dinyanyikan bersama. Ekspresi dan penghayatan dalam video musiknya juga menambah kedalaman emosi, terutama saat keduanya membawakan lirik, “Sesungguhnya dirimu di hatiku/ Dan diriku di hatimu/ Walau ada ragu yang membara/ Ragu yang harus kau jawab.”

Dengan sentuhan baru, Stevan Pasaribu dan Hanin Dhiya berhasil memberikan warna baru pada lagu ini. Lagu dan video musiknya akan segera dirilis dan dapat dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Langit Musik, dan YouTube Music, dengan video musik yang tersedia di saluran YouTube Musica Studios. ***

 

 

 

Penulis/Pewarta: Chairul
Editor: Chairul
© sinarpaginews.com 2024