Sowa'a Laoli: Demi Kepentingan Rakyat Jalan Provinsi Ini Akan Segera Dibangun

Ekonomi - Minggu, 27 Oktober 2024

241027051606-sowa-.jpg

Foto : Angelus Larosa

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - KPU Kota Gunungsitoli menyelenggarakan debat publik pertama yang dihadirkan dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli di Auditorium Gedung STT Suderman Gunungsitoli Sumatera Utara, Jumat (25/10/2024).

Dalam pertanyaan moderator debat publik pertama kepada pasangan SMART Nomor urut 2 menyebutkan, "Kondisi jalan Provinsi di Kota Gunungsitoli sangat memperhatikan arah Moawo menuju Gamo serta beberapa titik lainnya, meskipun jalan provinsi apa langkah pemerintah daerah Kota Gunungsitoli, tanya moderator.

Sowa'a Laoli, akui sekitar dua bulan terakhir telah menjumpai Ketua DPRD Provinsi Sumatera dan Kepala Dinas PUPR Provinsi Sumatera demi kepentingan masyarakat agar jalan tersebut segera dibangun, "insyaallah dalam waktu dekat pada bulan November mendatang ini akan dibangun, ucap Sowa'a hadirin bertepuk tangan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sowa'a Laoli selaku calon Walikota Gunungsitoli pada debat publik pertama di Gedung STT Sudirman Gunungsitoli dengan tema: Tata kelola Pemerintah, Teknologi Informasi dan Infrastruktur.

Sowa'a, selaku Petahana Pemerintah Kota Gunungsitoli sekitar dua bulan yang lalu telah ketemu langsung Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara bersama Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Sumatera Utara, insaallah telah ditampung di Perubahan APBD 2024 pada pembangunan jalan tersebut.

"Informasi yang kita dapatkan terakhir ini akan dibangun pada bulan November ini dan sedang proses tender". katanya.

Lanjut dia, sebagai Petahana Pemerintah Kota Gunungsitoli ini merupakan langkah-langkah kita yang harus dilakukan demi kepentingan masyarakat yang saat ini sedang proses tender pada pembangunan jalan tersebut. jelas Laoli. (AL)



Penulis/Pewarta: Angelus Larosa
Editor: Red
© sinarpaginews.com 2024