BNN Serukan Hidup Sehat di Car Free Day: Mendorong Generasi Muda Jauhi Narkoba

Nasional - Minggu, 27 Oktober 2024

241027215637-bnn-s.jpg

BNN hadir dalam kegiatan Car Free Day (CFD) mengusung tema: "Drugs Aren't Cool They Make You Fool", di kawasan Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu (27/10).

SINARPAGINEWS.COM,  JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) turut berpartisipasi dalam acara Car Free Day (CFD) di Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu (27/10), dengan tema "Drugs Aren't Cool They Make You Fool".

Ribuan pengunjung CFD menyemarakkan acara ini yang dibuka oleh Kepala BNN RI, Marthinus Hukom. Suasana penuh semangat terlihat saat kegiatan dimulai dengan senam bersama, dilanjutkan dengan berbagai hiburan, termasuk penampilan musik dari dr. Tompi.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, termasuk Iman, seorang pengunjung yang menekankan pentingnya hidup sehat untuk generasi muda. "Acara ini sangat bermanfaat, karena generasi muda harus dijauhkan dari narkoba demi masa depan yang lebih baik," tuturnya.

Kemeriahan acara BNN juga ditambah dengan hadirnya booth Pojok Konsultasi, di mana masyarakat bisa memperoleh informasi tentang bahaya narkoba. Terdapat pula Game Zone yang menawarkan permainan seru seperti sepak bola meja, lempar bola basket, dan area foto yang tengah tren.

Acara ini merupakan inisiatif awal untuk mendorong generasi muda hidup sehat, lebih peduli terhadap kesehatan mental dan fisik, serta menjauh dari penyalahgunaan narkoba.

 

Penulis/Pewarta: Chairul
Editor: Chairul
© sinarpaginews.com 2024