Diharapkan IKEA bisa mendongkrak investor

Diharapkan IKEA bisa mendongkrak investor Dok SPN

SINAR PAGI NEWS. BANDUNG BARAT  - Hengky Kurniawan beserta istri, Sonya Fatmala ikut mendapingi dalam Opening Ceremony IKEA yang di resmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil.

Turut di hadiri secara langsung oleh Duta Besar Swedia, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Patrik Lindvill, dan Ketua Dekranasda, Atalia Praratya Kamil

Ridwan Kamil mengutarakan bahwa dengan hadirnya IKEA diharapkan dapat menjadi stimulus positif bagi pertumbuhan perekonomian di Jawa Barat.

"Pertama tentunya berbangga dan terima kasih. IKEA Kota Baru Parahyangan ini menjadi IKEA yang kedua dibuka di Jawa Barat setelah IKEA di Kabupaten Bogor," Ujar Ridwan Kamil.

Dengan tema " Ikea Menjaga Budaya" Hengky Kurniawan Berharap dengan Hadirnya IKEA ini bisa merangagkul UMKM Lokal dan pengarajin Lokal.

"Mudah"an dengan hadirnya IKEA ini menjadi energy yang positif, bisa merangkul pengrajin lokal, UMKM Lokal dan ikea bisa menjaga dan melestarikan budaya sunda dengan menampilkan terrace Indonesia yang dikhususkan bagi UMKM" Ujarnya

Hadirnya IKEA juga diharapkan bisa mendokrak investor" Yang datang ke Bandung Barat, dan nantinya bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat ujar Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

bagaimana cara registrasi daring untuk mengunjungi IKEA Kota Baru Parahyangan?
1. Kunjungi website IKEA yaitu ikea.co.id, kemudian pilih sesi berapa yang Anda inginkan dan isi formulir pernyataan kesehatan.

2. Setelah registrasi berhasil dilakukan, Anda akan mendapatkan notifikasi di e-mail dengan QR code (kode QR).

3. Pengunjung harus menunjukkan kode QR yang dikirim melalui e-mail sebelum memasuki toko.

4. Lalu, pengunjung akan melakukan check-in di pintu masuk toko berupa melakukan cuci tangan atau diberikan hand-sanitizer, pindai kode QR, serta dicek suhu tubuh.

5. Selanjutnya, pengunjung akan diberikan stiker sesuai dari sesi yang dipilih (beda sesi, beda warna). Pengunjung akan mendapatkan notifikasi di e-mail sebagai pengingat saat 30 menit sebelum sesi berakhir.

6. Co-worker IKEA akan mengarahkan pengunjung untuk memindai kode QR sebelum meninggalkan toko.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar