Jelang Muscab ke-3, HDCI Sukabumi Serahkan Infaq Rp.12 Juta ke Rumah Tahfidz Qur'an Goalpara

Jelang Muscab ke-3, HDCI Sukabumi Serahkan Infaq Rp.12 Juta ke Rumah Tahfidz Qur'an Goalpara Dok SPN Ketua HDCI Sukabumi H. Sriwidagdo sedang menyerahkan Infaq bantuan pembangunan kepada pengurus Yayasan Syajaroh Toyyibah AL-Azizi Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an, di Jalan Goalpara Desa Limbangan Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi Minggu 24 April 2022

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI,- Menjelang Muscab ke-3 Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Sukabumi yang rencananya akan dilaksanakan bulan Juni mendatang, HDCI Sukabumi secara intens terus malakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan terlebih di bulan Suci Ramadhan ini.

Seperti halnya yang dilakukan Ketua HDCI Sukabumi beserta jajaran pengurus dan anggota yang diwakili oleh 12 motor, pada Minggu 24 April 2022, bersilaturahmi dengan pengurus Yayasan, para Ustadz dan Santri/Santriwati Rumah Tahfidz Qur'an di Yayasan Syajaroh Toyyibah AL-Azizi Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an, Jalan Goalpara Desa Limbangan Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi.

Selain bersilaturahmi, para pecinta motor Harley ini menyerahkan Infaq bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Rumah Tahfidz Qur'an tersebut, sebesar Rp. 12 juta yang diserahkan langsung oleh ketua HDCI Sukabumi H. Sriwidagdo.

Tak sampai disitu, ketua beserta jajaran pengurus dan Anggota HDCI Sukabumi, melanjutkan kegiatan sosialnya, yakni berbuka bersama  sekaligus bertausiyah dengan Anak-anak Yatim di SPBU H. Rayie Drajat Baros Sukabumi.

Usai melaksanakan kegiatan sosial, jajaran pengurus dan anggota yang di pimpin oleh ketua HDCI Sukabumi melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) persiapan Muscab ke-3 HDCI Sukabumi bulan Juni mendatang.

Usai melaksanakan rangkaian kegiatan tersebut, Ketua HDCI Sukabumi H. Sriwidagdo, yang disampaikan melalui Sekretaris HDCI Sukabumi Bayu Purnama kepada Sinar Pagi News, mengatakan.

Dibulan Ramadhan yang penuh berkah serta Magfirah ini, HDCI Sukabumi yang merupakan bagian dari masyarakat ingin turut menjaga sekaligus mendorong perkembangan dan kemajuan regenerasi para Tahfidz Qur'an, sehingga santri dan santriwati di Yayasan Syajaroh Toyyibah AL-Azizi Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an, di Jalan Goalpara Desa Limbangan Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi ini, tampil  menjadi salah satu investasi penting bagi bangsa Indonesia khususnya dalam bidang keagamaan.

"Mengingat HDCI Sukabumi merupakan bagian yang tak terpisahkan dengan masyarakat, untuk itu secara intens HDCI Sukabumi terus  melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk di bulan Ramadhan ini, Kami bersilaturahmi sekaligus menyerahkan infaq sebesar Rp. 12 juta untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren Rumah Tahfidz Qur'an Limbangan Goalpara" jelas Bayu.

Selain itu, lanjut Bayu lagi, "sebelum melaksanakan Rakercab persiapan Muscab Ke-3, kami melaksanakan Tausyiah sekaligus buka bersama dengan Anak-anak yatim di SPBU H. Rayie Drajat Baros Sukabumi"

Sementara Muscab HDCI Sukabumi rencananya akan dilaksanakan pada 18 Juni 2022, tutup Bayu.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar