Keluarga Besar KHA Dahlan Berharap Muktamar ke-48 Berjalan Lancar

Keluarga Besar KHA Dahlan Berharap Muktamar ke-48 Berjalan Lancar Dok SPN Keluarga Besar KHA Dahlan

SINARPAGINEWS.COM, SURAKARTA - Nur Aisyah Haifani, ST selaku cicit KHA Dahlan -- anak dari alm H Haifani Hilal (cucu KHA Dahlan) dan Hj Istinaroh Hanad -- mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah atas undangan pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang berlangsung pada Sabtu, 19 November 2022 di Surakarta, Jawa Tengah.

"Atas nama keluarga almarhum Haifani Hilal yang merupakan cucu KHA Dahlan dan Keluarga Besar KHA Dahlan saya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Panitia Muktamar Muhammadiyah," kata Nur Aisyah Haifani, ST, Jum'at (18/11/2022).

Pada kesempatan itu, Nur Aisyah berharap semoga rangkaian acara Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah berjalan sukses, lancar, bermanfaat untuk bangsa Indonesia dan mewarnai dunia. "Bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat untuk Persyarikatan Muhammadiyah dan umat Islam," kata Nur Aisyah Haifani, Wakil Ketua Keluarga Besar KHA Dahlan

Bagi Nur Aisyah, Keluarga Besar KHA Dahlan sebagai bagian dari Persyarikatan Muhammadiyah. "Ke depan bisa melahirkan Dahlan-Dahlan muda penerus perjuangan KHA Dahlan seperti Om Winnai Dahlan, Munichi Bachron Edrees dan lain-lain," ungkapnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar