Terima Bantuan Ratusan Gerobak, Saeful Bachri: Sangat Bermanfaat, Saat Ini Pengangguran Bertambah

Terima Bantuan Ratusan Gerobak, Saeful Bachri: Sangat Bermanfaat, Saat Ini Pengangguran Bertambah Red Ketua Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri saat mensosialisasikan Program Demokrat. Foto: Istimewa.
BANDUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bandung, mendapatkan bantuan gerobak UMKM dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Demokrak H. Herman Khaerun pada Selasa (7/3/2023).
  
Bantuan gerobak diterima oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jawa Barat yang di Ketuai H. Anton Sukartono Suratto.
 
Penyerahannya, serempat secara simbolis dilakukan dikediaman kang Hero, sapaan akrab Herman Khaeron, bertempat di Kampung Geronggong, Cirebon, Jawa Barat.
 
Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri mengatakan, bantuan dari anggota DPR RI itu akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bandung.
 
Simbolis Penerimaan Bantuan Gerobak untuk DPC Kabupaten Bandung dari Anggota DPR RI Herman Khaerun oleh Jajaran DPD Demokrat Jabar, Selasa (7/3/2023), di Kediaman Herman Khaerun.
 
 
“Secara suka rela, kang Hero menyalurkan bantuan tersebut,” kata Saeful Bachri kepada wartawan, Rabu (8/3/2023) di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Graha Wirakarya, Ciparay, Kabupaten Bandung.
 
Saeful Bachri mengungkapkan, bantuan itu didistribusikan guna mambantu masyarakat yang saat ini kerap dalam keadaan sulit.
 
“Masyarakat harus dibantu ekonominya, saat ini pengangguran semakin bertambah, karyawan banyak yang dirumahkan hingga dikeluarkan, banyak juga perusahaan yang kolep di Kabupaten Bandung,” tuturnya.
 
Saeful Bachri berterima kasih kepada Kang Hero dan Ketua DPD Jabar H. Anton telah memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Bandung. Menurutnya, program pemberian gerobak tersebut sangat tepat dalam kondisi ekonomi saat ini.
 
“Kita sudah ada titik penyaluran, data masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan itulah yang akan kita berikan gerobak tersebut, semoga menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi pemberi bantuan” ucapnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Dimas Madia

Bagikan melalui:

Komentar