Menhan RI Prabowo Subianto Bertemu Waketum PSSI, Bahas Rencana Timnas Belajar Bola ke Qatar

Menhan RI Prabowo Subianto Bertemu Waketum PSSI, Bahas Rencana Timnas Belajar Bola ke Qatar Red

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Prabowo Subianto menerima kunjungan Waketum PSSI, Zainudin Amali di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta. Prabowo dan Amali duduk bersama membahas perkembangan sepakbola Tanah Air, khususnya rencana keberangkatan tim nasional sepakbola Indonesia untuk belajar bola ke Qatar.

“Ini sedang saya urus pengiriman ke Qatar, mungkin akhir bulan. Kalau bisa timnya nanti, diurus paspor dan visanya,” kata Prabowo, Rabu (10/05/2023).

Amali mengatakan Prabowo memang salah satu tokoh yang konsisten membangun sepakbola nasional. Komitmen tersebut bahkan ditunjukkannya dengan menggelar Prabowo Cup pertengahan tahun lalu.

“Beliau adalah orang yang sangat concern terhadap pembangunan sepakbola nasional,” ucap Amali.

Dia berterima kasih atas perhatian Prabowo terhadap pembangunan sepakbola Tanah Air, termasuk memberangkatkan timnas Indonesia ke Qatar. Amali berharap mulai dari Prabowo, akan muncul sosok-sosok lain yang peduli pada perkembangan sepakbola dalam negeri.

“Mudah-mudahan, semakin banyak yang peduli terhadap pembangunan sepakbola Indonesia, akan semakin baik ke depan. Saya tentu terima kasih pada Pak Prabowo yang sudah memberikan perhatian terhadap persepakbolaan nasional,” ujar Amali.

Kehadiran Waketum PSSI itu disambut langsung Prabowo di ruang kerjanya. Amali datang membawa buah tangan berupa pigura besar berisi foto tim nasional bersama Prabowo Subianto, mantan Ketum PSSI Iwan Bule dan dirinya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar