Truk Kontainer Muatan Kertas Roll 35 Ton Tutup Jalan Pantura Lama

Truk Kontainer Muatan Kertas Roll 35 Ton Tutup Jalan Pantura Lama Dok SPN

INDRAMAYU- Bermaksud hendak parkir karena salah arah, Truk kontainer muatan kertas roll 35 Ton terperosok hingga menutup jalan pantura lama Jatibarang tepatnya di Jalan By Pass Jatibarang Baru, Sabtu (13/03/2021).

Hal itu mengakibatkan arus kendaraan dari kedua arah tidak dapat dilintasi, dan pihak kepolisian dari Polsek Jatibarang dan PJR Jatibarang dibantu warga mengalihkan arus lalu lintas bagi kendaraan roda empat agar memutar kearah Kecamatan Widasari.

Sementara bagi kendaraan roda dua terpaksa mengambil jalan alternative melalui bantaran sungai sindu praja dan juga ada yang melalui gang yang dapat menembus jalan raya baru.

Data yang berhasil dihimpun menjelaskan terperosoknya kendaraan besar bernopol L 8344 UZ, bermuatan kertas roll seberat 35 ton, terjadi sekitar pukul 03:30 Wib, ketika kendaraan tersebut malaju dari arah Jakarta hendak menuju ke Surabaya, namun setibanya di lampu merah pantura Pilangsari, supir malah belok kearah kiri yakni kearah Jatibarang.

Sadar salah arah, selanjutnya sopir kendaraan bermaksud hendak berputar arah, di depan Kantor Desa Jatibarang Baru, namun sayangnya karena besar dan panjang, supir salah perhitungan akhirnya roda belakang kendaraan terperosok masuk ke saluran pembuangan, dan kendaraan tidak dapat naik lagi, imbasnya seluruh badan kendaraan menutup total akses jalan provinsi tersebut.

“Sekarang masih menunggu craine untuk di evakuasi karena muatannya sangat berat,” terang Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani SH. Sabtu (13/3/2021).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar