Peduli Masyarakat Sekitar, FPPACIRA Kabupaten Bandung Jawa Barat Gelar Baksos

Peduli Masyarakat Sekitar, FPPACIRA Kabupaten Bandung Jawa Barat Gelar Baksos Dok SPN

SINAR PAGI NEWS,BANDUNG KAB – Peran aktif dalam pembangunan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Forum Pemuda  Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey, dan Kecamatan Rancabali (FPPACIRA) Kabupaten Bandung Jawa Barat belum lama ini mengadakan baktisosial  (Baksos).

Kegiatan berlangsung  ditujukan kepada masyarakat khusus nya dilingkungan Ciwidey dan dua  kecamatan lainya yaitu Pasir Jambu dan Kecamatan Rancabali.

Baksos tersebut diantaranya Gerakan Infaq Beras yang bekerja sama dengan GIB juga dibantu oleh Komunitas Jeep Sabilulungan, juga ikut serta menjadi orang tua asuh dari 33 putra putri yatim piatu dari 3 kecamatan di wilayah Ciwidey.

Membersihkan lingkungan dengan kegiatan SABER (Sabtu Bersih) dari Divisi kebersihan yang digagas oleh FPPACIRA untuk menangani sampah dari pedagang malam dan skitar lingkungan Ciwidey.

FPPACIRA berjanji akan terus mengembangkan sayap menjadi tangan tangan yang akan mewakili setiap warga atau masyarakat yg berdomisili di daerah Pasir Jambu,Ciwidey,dan Rancabali untuk membantu di setiap kegiatan positif yang hampir terlupakan oleh para pemuda sekarang ini.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar