Wali Kota Sukabumi Buka Sidang Isbath Nikah

Wali Kota Sukabumi Buka Sidang Isbath Nikah Dok SPN

SUKABUMI KOTA SINAR PAGI NEWS - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Sukabumi bekerja sama dengan Pengadilan Agama Kota Sukabumi melaksanakan Sidang Isbath Nikah. Kamis, 8 April 2021.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, serta dihadiri oleh Ketua TP – PKK Kota Sukabumi, MUI, serta Baznas.

Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi dalam sambutannya mengatakan. “Sidang isbath nikah dilaksanakan untuk memberikan kepastian hukum serta menguatkan jalinan rumah tangga bagi pasangan suami istri yang pernikahannya belum tercatat”, jelasnya.

Lanjutnya lagi. “Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk layanan Pemerintah Kota Sukabumi kepada masyarakat dalam memberikan kemudahan pengurusan dokumen administrasi kependudukan”, tutup Fahmi.

Sementara, Ketua Pengadilan Agama Kota Sukabumi, Amril Mawardi, menjelaskan. “Kegiatan sidang isbath nikah diikuti oleh 45 pasangan. Adapun pelaksanaannya dibagi dalam dua sesi dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, pungkasnya.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar