Tabrakan "Adu Arep", Satu Luka Serius Dan Dua Motor Hancur Bagian Sayap Depan

Tabrakan "Adu Arep", Satu Luka Serius Dan Dua Motor Hancur Bagian Sayap Depan Ahmad Wahidin Ajis terlihat terkapar dengan luka dalam serius, dan istrinya menangis histeris

SINAR PAGI NEWS, TEGAL - Kecelakaan yang terjadi di kawasan Jalan dua Jalan Teuku Umar, Kelurahan Debong Tengah, Kota Tegal tepatnya di depan warung "bakso seger", Tabrakan sepeda motor dari arah berlawanan (selatan ke utara-utara ke selatan. Red) pada pukul 17.40wib pada Sabtu petang (10/4) mengakibatkan satu luka ringan dan satunya luka serius.

Kejadian tabrakan hantaman dari arah berlawanan (adu arep sesama pengendara. Red) menjelang maghrib itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Oleh warga, kedua pria itu dibawa ke Rumah Sakit Islam Harapan Anda Tegal guna penanganan medis.

Korban luka serius diketahui bernama Ajis warga kalinyamat yang saat itu hendak berbelok menuju warung bakso tempat istrinya sedang bekerja. Tampak ajis luka dibagian dalam dada berakibat darah keluar dihidung dan tak berkutik hanya terkapar dijalan raya dan digotong warga.

Menurut keterangan sejumlah warga, belum diketahui pasti penyebab tabrakan. Akan tetapi Ajis hendak menyebrang ke warung bakso datang dari arah selatan kemudian, datang dari arah utara motor melaju kencang dan menabrak sepeda motor ajis.

Sementara korban satunya luka ringan lecet di bagian kaki, lengan, dagu mengenakan seragam hem hitam bertuliskan transmart.

Ajis pun mengalami luka serius dan akhirnya mereka berdua langsung dibawa oleh warga menggunakan mobil gocar yang sebelumnya ada warga yang langsung tanggap memesankan mobil gocar menuju RSI Harapan Anda Tegal untuk penanganan medis. Ajis pun diantar oleh sang istri yang bekerja di warung bakso yang tempatnya depan lokasi kejadian.

Dari pantau dilapangan, terlihat motor honda beat warna hitam ber plat E 5435 CK ringsek pecah dibagian sayap depan dan motor satunya yamaha jupiter ber plat G 3117 OP juga tampak rusak pecah dibagian sayap depan sebelah kiri.(hid/spn).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar