Rumah Tahfidz Dan Rumah Yatim Ashabiq, Babakan Garung Diresmikan Wali Kota Sukabumi

Rumah Tahfidz Dan Rumah Yatim Ashabiq, Babakan Garung Diresmikan Wali Kota Sukabumi Dok SPN

SINAR PAGI NEWS,SUKABUMI KOTA - Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi meresmikan rumah Tahfidz dan rumah Yatim Ashabiq di Babakan Garung Rt 001 Rw 006 Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh. Jumat Sore 09 April 2021

Turut hadir mendampingi peresmian tersebut. Ketua Tim penggerak PKK Kota Sukabumi Hj. Fitri Hayati.

“Keberadaan rumah Tahfidz menjadi salah satu cara ikhtiar untuk mewujudkan generasi Qurrata A`yun, kata H. Achmad Fahmi dalam sambutannya.

Lanutnya. “Qurrta A`yun merupakan generasi penerus yang mengerjakan ketaatan, untuk membahagiakan yang menyenangkan dan menyejukan bagi orang tuanya didunia dan akhirat, imbuhnya.

Dengan diresmikannya rumah Tahfidz, tentu hal itu merupakan impian besar Pengelola rumah Tahfidz, orang tua siswa dan warga untuk mewujudkan generasi Qurrata A`yun.

Rumah Tahfidz ini akan mengajarkan anak-anak semakin dekat dengan Al`Quran, dengan begitu diyakini, upaya meraih kota Sukabumi semakin religius dapat terwujud.

Diresmikannya rumah Tahfidz. “Bagi kami ini merupakan sumbangsih yang luar biasa besar, karena hal itu sejalan dengan tujuan negara yakni mewujudkan masyarakat yang beradab, tutupnya

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar