Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Sukabumi Shalat Tarawih Pertama Di Masjid Agung

Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Sukabumi Shalat Tarawih Pertama Di Masjid Agung Dok

SINAR PAGI NEW, SUKABUMI KOTA - Wali Kota H. Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota H. Andri S Hamami beserta Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakanakan shalat sunnah tarawih pertamanya di Masjid Agung Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah malam ini kita masih diberikan kesempatan untuk dapat melaksanakan shalat sunnah tarawih pertama, karena 1 Ramadhan jatuh pada tanggal 13 April 2021, kata Wali Kota Sukabumi.

Bersyukur disaat banyak keluarga yang mungkin tidak bisa melaksanakan shalat sunnah tarawih berjemaah. Namun Allah SWT, masih memberikan kesempatan kepada kita semua untuk bertemu kembali dengan Ramadhan tahun ini, imbuh Fahmi.

Lanjutnya lagi. “Atas nama ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi, mengajak sekaligus mengundang warga”. “Mari makmurkan Masjid Agung Kota Sukabumi, meskipun saat ini masih pandemi dan menjadi Rhamadan kedua dimasa pandemi Covid-19”, imbuh Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut Fahmi juga menegaskan. “Sesuai edaran Menteri Agama yang ditindak lanjuti dengan edaran Wali Kota Sukabumi, maka berbagai kegiatan dalam ibadah Ramadhan dapat dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, terutama menjaga jarak dan menggunakan masker serta membatasi jumlah jemaah sekira 50 % dari kapaitas tempat ibadah itu sendiri, tegasnya.

“Mari doakan Sukabumi kita, Provinsi dan Negara kita segera pulih dari pandemi sehingga berbagai aktivitas dapat dilakukan seperti sediakala, tutup Wali Kota Sukabumi dihadapan para jemaah Masjid Agung.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar