Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Kabupaten Sumedang

Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Kabupaten Sumedang Dok

SINAR PAGI NEWS, SUMEDANG - Selasa, (13/04/2021) Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan.,SE) bersilaturahmi bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang di ruang kerja Wakil Bupati Sumedang. Silaturahami tersebut terkait Penerimaan Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2021.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang (Bambang Rianto) menyampaikan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, karena berkat bimbingan yang baik dari pimpinan Satpol PP Kab. Sumedang berhasil menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2021 yang diberikan oleh Kemendagri. Dalam kesemptanan ini juga Kasat PolPP meminta arahan dan petunjuk agar bisa mempertahankan penghargaan ini.

Dalam arahannya Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan, SE) mengucapkan selamat kepada Satpol PP Kabupaten Sumedang atas penghargaan dari Kemendagri dan ini adalah sebagai bentuk apresiasi tinggi dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah, saya berharap dengan Penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat Satpol PP untuk tidak puas diri dan bekerja lebih baik lagi karena mempertahankan lebih sulit dari pada meraihnya.

Beliau juga mengatakan Satpol PP adalah pelayanan yang langsung berhadapan dengan masyarakat untuk itu harus menomersatukan pendekatan sebelum tindakan, hindari tindakan yang berlebihan. Dan diharapkan dalam penanganan secara langsung seperti penanganan Covid-19, penertiban PKL dan larangan mudik, Satpol PP agar lebih masiv dan intens. (spn/hms)

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar