ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Sumedang menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama

ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Sumedang menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama Dok

SINAR PAGI SUMEDANG - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kabupaten Sumedang menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama dengan mengambil tempat di Gedung Islamic Center lantai I Rabu (21/4/2021). Vaksinasi bagi ASN dilingkungan Kemenag ini merupakan rombongan kedua setelah sebelumnya vaksinasi juga dilakukan pada sebagian ASN Kemenag pada 9 April lalu. "Untuk yang melakukan vaksinasi tanggal 21 April merupakan rombongan kedua, dikarenakan pada tanggal 9 April lalu mereka sedang WFH dan jumlah ASN di lingkungan kantor Kemenag Sumedang total sebanyak 64 personil," jelas Humas Kemenag Sumedang H Hasan Bisri Kamis (22/4/2021).

Ditambahkan H Hasan Bisri untuk ASN Kemenag yang divaksin dosis pertama pada 9 April akan menjalani vaksinasi dosis kedua pada 7 Mei, sedangkan yang divaksin dosis pertama 21 April akan menjalani vaksin dosis kedua pada 19 Mei mendatang. Dijelaskan dia, ASN di jajaran Kemenag Sumedang tentunya merasa bersyukur bisa mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19 sebagai ihtiar dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

Disamping itu, lanjut Hasan Bisri, sebagai pelayan publik, ASN di lingkungan Kemenag juga harus memberukan contoh pada masyarakat terkait program vaksinasi covid ini.
"Dengan telah divaksin covid 19 secara tidak langsung kami juga telah memberikan contoh pada masyarakat agar jangan takut divaksin," jelasnya.

Usai menjalani vaksinasi covid 19, ASN di lingkungan Kemenag Sumedang tidak merasakan keluhan apa apa, sekalipun vaksinasi yang dilakukan pada 21 April 2021 peserta sedang menjalankan ibadah puasa. (spn/smd)

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar