Pelantikan Bupati terpilih Ade Sugianto, S.IP dan wakil Bupati Cecep Nurul Yakin Kab. Tasikmalaya

Pelantikan Bupati terpilih Ade Sugianto, S.IP dan wakil Bupati Cecep Nurul Yakin Kab. Tasikmalaya Dok SPN

SINAR PAGI NEWS,TASIKMALAYA - Pelantikan Bupati terpilih Ade Sugianto, S.IP dan wakil Bupati Cecep Nurul Yakin Kabupaten Tasikmalaya hasil pilkada serentak. Pelantikanya dilaksanakan di gedung kantor Gubernur Jawa Barat Gedung sate hari senin tanggal 26 April 2021, Kini Kabupaten Tasikmakaya mempunyai Bupati dan Wakil Bupati yang Sah telah dilantik.

Hal ini sesuai surat keputusan kementian dalam negri (KEMENDAGRI) NO. 131/1921/OTDA Perihal pelan tikan Bupati dan wakil Bupati, dengan tanggal surat tanggal 25 maret 2021 tersebut yang ditandatangani oleh Dirjen Otonomi Daerah Akmal malik Atas Nama mentri Dalam Negri, surat tersebut sudah sampai ke pemerintah Kab. Tasikmalaya dibawa oleh sekretaris DPRD Kab.Tasikmalaya Iing fariz khozim.

Menurut Tokoh pemuda Deds beserta E.Supianda, SP sekaligus penggiat dalam dunia pers yang selalu kritis sebagai kontrol sosial mengatakan pada SPN mudahan dengan pelantikan Bupati terpilih membawa perubahan yang sinifikan untuk Kabupaten Tadikmakaya disegala bidang, dan juga mudahan mudahan lebih memperhatikan semua mitra kerja yang merupakan sebagai pilar je empat Dan saya secara pribadi mengucapkan slamat menjalankan Amanah Rakyat kab. Tasikmlaya yang masih banyak PR nya kini semua berharap pada kebijakan Bupati bapa Ade dan pa Cecep, "ungkapnya (yain)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar