Meriah, Pamitan Tahun Ajaran 2020/2021 Siswa-Siswi Kelas VI SD Negeri 071062 Umbuhumene

Meriah, Pamitan Tahun Ajaran 2020/2021 Siswa-Siswi Kelas VI SD Negeri 071062 Umbuhumene Dok SPN

SINARPAGINEWS, SUMUT - Panitia penyelenggaraan pamitan siswa-siswi kelas VI SD Negeri No. 071062 Umbuhumene atas dinamatkan belajar tahun ajaran 2020/2021 di wilayah Desa Hilimbawodesolo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Sabtu (01/05/2021) pagi.

Penyelenggara pamitan oleh orangtua siswa-siswi baik itu kepanitiaan maupun perlengkapan lainnya. Kepala sekolah, para Bapak/Ibu Guru sekolah serta komite mendukung hal pamitan tersebut sehingga kesepakatan itu menjadi meriah.

Untuk diketahui, siswa-siswi yang dinamatkan tahun ajaran belajar 2020/2021 sebanyak 72 orang akan dilanjutkan pendidikan sekolah SMP (Sekolah Menengah Pertama).

Dalam laporan Panitia Yanuari Waruwu, menyampaikan berterimakasih kepada seluruh tamu dan undangan yang telah memberikan waktunya pada acara perpisahan anak-anak kami siswa-siswi SD Negeri No 071062 Umbuhumene, ia berterima kasih kepada kepala sekolah dan seluruh bapak ibu guru sehingga para siswa-siswi banyak prestasi nantinya. harap Ketua Panitia.

Sementara itu, Dalam arahan dan bimbingan kepala kekolah SD Negeri No 071062 Umbuhumene, Yurisman Zamasi, S.Pd, SD. menyebutkan agar kita selalu mematuhi protokoler kesehatan untuk memakai masker, ia mengucapkan berterimakasih kepada seluruh orangtua tamu undangan, dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh siswa-siswi yang ke 72 orang semoga 100% lulus, itupun dinilai ujian tergantung penilaian kreta ria masing-masing siswa karena dimasa pandemi covid-19.

Kasek juga berterimakasih kepada orangtua siswa-siswi atas kepercayaan mendidik anak-anak kami selama 6 tahun di sekolah SD Negeri Umbuhumene, kami berharap kepada siswa-siswi yang dinamatkan belajar tahun 2020/2021 hari ini agar meraih lagi belajar agar menjadi keberhasilan nantinya. tutur Kasek SD Negeri No 071062 Umbuhumene sekaligus pelepasan siswa-siswi yang dinamatkan secara simbolis.

Ketua Komite sekolah SD Negeri No 071062 Umbuhumene, Andrianus Larosa, ST,h, ia berterima kasih kepada bapak dan ibu orangtua siswa-siswi, dia berharap para anak-anak kami siswa-siswi yang dinamatkan hari ini menjadi generasi penerus teladan bagi Nusa dan bangsa. harapannya.

Selain itu, sambutan dari mewakili orangtua siswa oleh Ibu Ina Joa, menyampaikan berterimakasih kepada seluruh Bapak dan Ibu Guru sekolah SD Negeri No. 071062 Umbuhumene yang sudah berbuat baik mengajarkan dan berjasa serta mendidik anak-anak kami selama 6 tahun semoga tuhan membalasnya kepada bapak ibu guru semua. tuturnya.

Mewaki Pemerintah Desa Hilimbawodesolo oleh Kepala Dusun III oleh Murniati Gulo, ia berterimakasih kepada seluruh orangtua siswa-siswi yang telah bersusah-payah pada acara pamitan siswa-siswi kelas VI SD Negeri No 071062 Umbuhumene. Selain itu, ia berharap kepada siswa-siswi jangan pernah melupakan sekolah dasar sekolah SD Negeri Umbuhumene yang merupakan awal meraih cita-cita dan pendidikan hingga sampai ditingkat perguruan tinggi nantinya. harapnya.

Sementara itu, kesan dan pesan siswa-siswi yang diwakili oleh, Gabriella Ziza Zebua, dinamatkan tahun ajaran 2020/2021, menyampaikan, "saya mewakili seluruh teman-teman kelas VI SD Negeri No. 071062 mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan Ibu Guru sekolah yang telah mendidik kami serta mengajarkan kami banyak hal tentang pendidikan selama 6 (enam tahun).

Selain itu, kami seluruh siswa-siswi sering melakukan kesalahan hingga membuat Bapak Ibu Guru sekolah sering kecewa. Untuk itu, kami siswa-siswi yang dinamatkan hari ini meminta maaf sebesar-besarnya jika ada perbuatan atau kesalahan yang kurang berkenan dihati bapak ibu guru. ucapnya dengan nada sedih/bahagia sambil menyampaikan tanda kenangan atau cenderamata kepada bapak kepala sekolah, seluruh hadirin bertepuk tangan.

Diakhir acara menyampaikan kata penutup oleh Sekretaris Panitia, Sri Rahmatwati Lombu, menyampaikan apabila pada acara yang kurang berkenan baik pelayanan baik tepat duduk, kami berharap kepada anak-anak kami agar menjadi teladan bagi Nusa dan Bangsa Indonesia, hadirin bertepuk tangan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar