Bupati Sumedang Tinjau Jalan Liang Maung

Bupati Sumedang Tinjau Jalan Liang Maung Dok

SINARPAGINEWS, SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meninjau langsung kondisi jalan penghubung dua desa di dua kecamatan, yakni Kecamatan Paseh dengan Conggeang, tepatnya ruas jalan Babakankondang-Padaasih di Blok Liang Maung, Jumat (30/4/2021) sore. "Sambil ngabuburit dan memantau protokol kesehatan di Paseh dan Conggeang, saya diajak warga di Desa Bongkok untuk melihat kondisi ruas jalan Babakankondang-Padaasih," kata Dony.

Ruas jalan Babakankondang-Padaasih kondisinya rusak akibat longsor. Padahal ruas jalan tersebut merupakan akses favorit warga, terutama warga Padaasih menuju Paseh melalui Bongkok. Ruas jalan tersebut merupakan jalan kabupaten. "Kondisi jalannya cukup rusak, kemudian longsor, ada patahan, tentunya dengan ngabuburit ini saya ingin melihat langsung seperti apa kondisi jalannya, agar mengetahui apa yang harus dilakukan pemerintah daerah," katanya.

Setelah melihat langsung kondisi jalan tersebut, menurutnya harus ada tindakan dari pemerintah daerah. Dirinya berjanji akan menindaklanjuti secepatnya. Bupati menyampaikan, ruas jalan tersebut masuk perencanaan tahun depan untuk diperbaiki. "Doakan mudah-mudahan di perencanaan tahun depan sudah ada, jalan Babakankondang-Padaasih yang menghubungkan Kecamatan Paseh dan Conggeang ini bisa terwujud," katanya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar