Sinergitas PWI Kab. Sukabumi dan PLN Peduli, Bagi-Bagikan 300 Box Takjil

Sinergitas PWI Kab. Sukabumi dan PLN Peduli, Bagi-Bagikan 300 Box Takjil Dok SPN

SINARPAGINEWS KAB. SUKABUMI - PWI Peduli Kab. Sukabumi bekerja sama dengan PLN Peduli UP3 Sukabumi membagi-bagikan ratusan kotak takjil (makanan pembuka puasa) didepan Gedung Negara Pendopo Kab. Sukabumi Jalan A. Yani Kota Sukabumi. Minggu 02 Mei 2021.

Kegiatan yang melibatkan jajaran pengurus dan anggota PWI Kab. Sukabumi tersebut, sedikitnya membagi-bagikan 300 kotak takjil kepada sopir dan penumpang angkutan kota, pengemudi kendaraan roda 4 dan 2 serta kepada para pejalan kaki yang melewati depan Pendopo dan Alun-alun Kota Sukabumi.

Selain membagi-bagikan Takjil, untuk menambah keberkahan bulan Ramadhan 1442 H/2021 M, jajaran pengurus dan Anggota PWI Kab. Sukabumi juga melaksanakan buka bersama sekaligus ramah tamah di kedai C.Kopi Gaud Jalan A. Yani Gunungparang Cikole Kota Sukabumi.

"Terima kasih kepada semua yang sudah turut serta mensuksesan acara ini. Semoga Allah SWT menggantikannya dengan yang lebih dari nilai yang diberikan", imbuh Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Avhes dalam sambutan singkatnya di, sesaat usai pembagian takjil.

lebih lanjut lagi Avhes mengatakan. "Kedepannya PWI Peduli akan mengadakan kegiatan kembali, yakni berkolaborasi dengan perusahaan, dinas atau instansi yang peduli akan kegiatan sosial".

"Program yang akan kita lakukan dalam waktu dekat ini bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi adalah perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Kabupaten Sukabumi," ujar Avhes.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar