Bertepatan Hari Kebebasan Pers Sedunia, Sekda Loktim Temui Wartawan

Bertepatan Hari Kebebasan Pers Sedunia, Sekda Loktim Temui Wartawan Dok SPN

SINARPAGINEWS, LOKTIM -  Bertepatan Hari Kebebasan Pers Sedunia (World Press Freedom Day) Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur H. M. Juaini Taofik bertemu pimpinan organisasi wartawan yang ada di Lombok Timur, khususnya media daring (online). Pertemuan tersebut terkait kasus dugaan pemukulan wartawan salah satu media online oleh oknum satpol PP. Sekda Juaini Taofik mengungkapkan keprihatinannya, seraya berharap hubungan baik yang dijalin selama ini tidak ternodai ulah oknum tersebut.

Menanggapi Sekda, Ketua FJLT Rusliadi mengaku pimpinan organisasi wartawan yang hadir pada kesempatan tersebut sudah memaafkan oknum Satpol PP. Ia menyampaikan harapan agar semuanya cepat selesai. Namun demikian anggota masing-masing organisasi menunggu kebijakan pemerintah daerah.

Senada, Korda AMSI menggarisbawahi agar kedepannya tidak terulang kembali dimanapun dan dikemudian hari.

Sekda berjanji akan menindaklanjuti kasus tersebut secara serius. “Semua ini sesuai harapan kita bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada sesuai tuntutan yang diajukan dari rekan-rekan semua, “ ungkapnya.

Pertemuan yang dihadiri pula Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lotim, Ketua FJLT, Ketua SMSI, Ketua MIO, Ketua JMSI, Korda AMSI Lotim di ruang kerja Sekda Senin (03/04) diharapkan menghasilkan win win solution, lewat penyampaian pendapat dan sumbang saran para pemimpin organisasi media yang ada di daerah ini.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar