Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Hadiri Pesantren Vaksin Center

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Hadiri Pesantren Vaksin Center Dok Humas

SINARPAGINEWS, SUMEDANG - Sebanyak 200 orang para santri dan warga umum telah mengikuti pemberian suntik Vaksin PVC ke 1, bertempat di Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiiyah. Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sumedang, Unsur Polisi/TNI, Tim Relawan dan Kader Puskesmas, Ulama Tokoh lintas agama, para Santri Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiiyah.Rabu, (05/05/2021) 

Dalam pemaparannya Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan.,SE menyampaikan apresiasinya kepada Dinas kesehatan dan jajarannya yang bekerjasama dengan pesantren dalam penanganan Covid-19. Wakil Bupati Sumedang menjamin vaksin yang diberikan ini aman dan halal, serta meminta warga untuk tidak ragu untuk divaksin Covid. Beliau juga menyampaikan pelarangan mudik kepada para pemudik, kecuali ada surat penugasan serta disertakan surat lainnya. Dalam hal ini sudah sangat jelas dan tegas baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun dari Kabupaten Sumedang tentang pelarangan mudik di masa pandemi ini, sayangi diri kita sayangi keluarga kita dan saudara saudara kita di kampung halaman.

Larangan mudik ini tidak berlaku hanya untuk santri saja tapi seluruh warga masyarakat yang saat ini ada di Sumedang, tolong tidak keluar dari Sumedang baik warga dari dalam dan juga warga Sumedang yang ada di luar Kota untuk tidak mudik ke Sumedang. (spn/smd)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar