Pelayanan dan penjualan Di Columbus Tegal selama libur Lebaran Tutup 5 Hari

Pelayanan dan penjualan Di Columbus Tegal selama libur Lebaran Tutup 5 Hari Dok SPN

SINARPAGINEWS, TEGAL - Showroom Columbus Tegal di hari libur lebaran ini, menetapkan libur karyawan selama lima hari yakni pada tanggal 12 mei hingga 16 mei 2021 nanti.

Hal ini disampaikan Pimpinan Showroom Columbus Tegal Saut Hamonangan ditemui dikantornya, minggu (9/5).

" Sementara untuk pembayaran angsuran, pihaknya membuka di tanggal 15 mei 2021, penjagaan indoor di showroom columbus tegal jalan A. Yani kota tegal, " Katanya.

Dikatakan saut, penetapan liburan idulfitri sudah disampaikan kepada seluruh karyawannya. Pihaknya menyebut, ada satu kantor pusat columbus tegal yakni di jalan A. Yani kota tegal dan empat kantor cabang diantaranya columbus mindaka tarub, columbus jalan prof. Moh. Yamin Slawi, columbus jalan A. Yani brebes dan columbus jatibarang.

Pihaknyapun secara pribadi dan perusahaan mengucap selamat merayakan hari kemenangan idulfitri mohon maaf lahir dan bathin untuk seluruh karyawan dan konsumen setia columbus Tegal Brebes.

Usai lebaran, columbus tegal memberikan penawaran terbaiknya yakni DP 300 ribu untuk semua jenis produk mulai dari barang elektronik, furniture dan springbed.
Syaratnya tentunya menyertakan fotokopi ktp dan kk.(hid/spn).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar