Pastikan malam Takbiran aman Kapolres Tegal pimpin patroli skala besar

Pastikan malam Takbiran aman Kapolres Tegal pimpin patroli skala besar Dok SPN

SINARPAGINEWS, TEGAL- Patroli skala besar gabungan dari personil Polres Tegal, Kodim 0712/Tegal dan Satpol PP memastikan malam takbiran berjalan aman serta protokol kesehatan ditegakkan di ruang publik tujuannya untuk memutus penyebaran penularan COVID-19, Rabu malam, (12/05/2021.)

Menurut Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K, bahwa patroli malam ini kami laksanakan secara besar personil gabungan terdiri dari Polri-TNI-Satpol PP mempunyai tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Tegal yg melaksanakan perayaan malam takbiran serta menghimbau warga tidak melakukan takbir keliling. Mengenai sasaran patroli adalah tempat berkumpulnya warga, tempat ibadah seperti masjid, gereja karena kebetulan juga umat kristiani melaksanakan perayaan paskah.
Disamping itu kami juga melakukan cek personil yg sudah diploting untuk melaksanakan pam baik ditempat umum maupun pos pam.

Selain itu, pihaknya juga mensosialisasikan protokol kesehatan dan mengedukasi warga wajib memakai masker saat beraktivitas sehari-hari.

"Kami berharap dengan adanya patroli skala besar ini situasi kamtibmas diwilayah kab Tegal bisa aman," pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar