DPRD Harap Sinergitas Bersama Forum RW Kota Bandung

DPRD Harap Sinergitas Bersama Forum RW Kota Bandung Dok DPRD Kota Bandung menghadiri ulang tahun ke-18 Forum Rukun Warga (RW) Kota Bandung, di Kantor Sekretariat Forum RW Kota Bandung

SINARPAGINEWS, KOTA BANDUNG  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung menghadiri ulang tahun ke-18 Forum Rukun Warga (RW) Kota Bandung, di Kantor Sekretariat Forum RW Kota Bandung, Rabu, (19/5/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, AT., MM, Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, Achmad Nugraha, DH., SH, serta Anggota DPRD Kota Bandung, Erwin, SE. Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tedy memberikan selamat dan harapan agar Forum RW Kota Bandung bisa terus berkolaborasi dengan pemerintah Kota Bandung.

“Dengan dirgahayu ini, mudah-mudahan sesuai tema acara, kita rukun, kita mampu, kita tangguh, semoga mudah-mudahan bisa diaplikasikan di lapangan. Mudah-mudahan kerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung pun terus bisa bersinergi, sehingga forum RW ini jadi salah satu prioritas, karena menjadi salah satu forum komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat,” ujar Tedy.

Acara tersebut digelar sekaligus menjadi ajang halalbihalal bagi forum RW Kota Bandung bersama DPRD dan Pemerintah Kota Bandung.

"Dari DPRD mengucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf juga jika banyak ucapan yang salah, apalagi banyak audiensi yang belum terlaksana maksimal, belum memenuhi kebutuhan warga Kota Bandung," kata Tedy.

Ketua Forum RW Kota Bandung, Robbiana Dani Awalludin, mengapresiasi atas dukungan DPRD dan Pemerintah Kota Bandung dalam menjalankan programnya.

"Kita selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung dalam menjalankan pelayanan bagi masyarakat, sudah ada beberapa program, salah satunya kemarin ada penanganan Covid-19 dalam memutus rantai penyebarannya, penyemprotan disinfektan secara berkala, pembagian masker, meskipun belum optimal. Santunan bantuan untuk Gober di setiap kelurahan juga," kata Robbiana.

Robbiana berharap Forum RW menjadi wadah silaturahmi RW dan sarana penyampaian aspirasi dalam penyelesaian permasalahan di kewilayahan untuk menguatkan tugas dan fungsi pemerintahan di kecamatan dan kelurahan.(spn/bdg).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar