Perum Jasa Tirta II Dan PT. Yodya Karya Kerjasama Optimalisasi Aset

Perum Jasa Tirta II Dan PT. Yodya Karya Kerjasama Optimalisasi Aset Markus Sitanggang

SINARPAGINEWS, JAKARTA – Jasa Tirta II bersinergi dengan PT. Yodya Karya (Persero) untuk melaksanakan optimalisasi aset di lingkungan wilayah kerja Jasa Tirta II.

Sinergi kedua BUMN tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso dan Direktur Utama Yodya Karya Colbert Thomas Pangaribuan pada Rabu, 2 Juni 2021 di Kantor Perwakilan Jasa Tirta II, Jakarta.

Imam Santoso mengatakan kerjasama ini sebagai langkah awal dan dasar serta kesepakatan masing-masing pihak untuk menyiapkan pelaksanaan kelayakan studi optimalisasi aset di lingkungan Jasa Tirta II.

“Ini merupakan kerjasama strategis untuk perkembangan usaha Jasa Tirta II dengan melihat sumber daya yang ada. Jasa Tirta II dan Yodya Karya akan bertukar ilmu dan metode untuk menangkap peluang optimalisasi aset yang dimiliki Jasa Tirta II,”ucap Imam Santoso.

Melalui kerjasama ini, Jasa Tirta II dengan Yodya Karya sepakat membangun Kemitraan Strategis melalui penyiapan studi kelayakan aset guna mendukung kegiatan optimalisasi aset di lingkungan wilayah kerja Jasa Tirta II.

Diharapkan kerjasama ini dapat mendukung agenda transformasi Jasa Tirta II dalam hal optimalisasi aset dengan melihat peluang nilai (value creation) dan nilai tambah (value added) pada sumber daya yang ada.(Ms)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar