Mulsk Beauty, Solusi Baru untuk Menjaga Kulit Wajah & Rambut Lebih Halus

Mulsk Beauty, Solusi Baru untuk Menjaga Kulit Wajah & Rambut Lebih Halus Doglas Bali

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Sudah tahu bahwa sarung bantal mempengaruhi kondisi wajah kamu? Selain sarung bantal yang kotor, bahannya pun bisa berdampak buruk lho! Sebaiknya kamu bahan sarung bantal poliester menjadi sutra bisa jadi solusi. 

Walaupun tampaknya sepele, ternyata bahan sarung bantal yang kamu kenakan dapat berdampak pada kulit wajah. Sarung bantal yang tidak bersih dan lembap akan membuat wajahmu kusam dan keriput. 

Sarung bantal sutra sebenarnya tak lagi sepenuhnya asing. Malah manfaat penggunaan sarung bantal dari bahan sutra ini sudah banyak diketahui. Salah satu manfaat terbesar, menjaga kesehatan kulit wajah dan juga rambut.

Menggunakan sarung bantal dari bahan sutra dipercaya mampu membuat kulit wajah lebih halus. Selain itu juga mencegah munculnya jerawat serta kerut-kerut penuaan pada kulit. Sedangkan manfaat untuk rambut, menggunakan sarung bantal dari bahan sutra menghindari rambut kusut serta kering.

“Kulit Anda tidak bisa bergesekan dengan katun seperti pada sutra, jadi sarung bantal katun benar-benar dapat membuat kerutan pada wajah anda karena daya tarik dan gesekan yang konstan,” kata Shandy Purnamasari saat launching Sarung Bantal Sutra Mulberry Mulsk Beauty di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Minggu (13/6/2021)

Ditambah lagi, salah satu untuk menjaga kecantikan kulit wajah adalah dengan menggunakan sarung bantal berbahan sutra. Sedangkan jika kita menggunakan sarung bantal berbahan poliester akan menyerap kelembapan kulitmu di malam hari. 

"Menggunakan sarung bantal sutra dapat menjaga kecantikan kulit wajah. tidur di sutra membantu mempertahankan kelembapan di rambut dan kulit Anda," ujar Shandy.

Menurut Shandy Mulberry Mulsk Beauty, menggabungkan kualitas dengan harga yang terjangkau. Bahkan kita bisa mendapatkan keduanya. 

"Mulberry Mulsk Beauty, terbuat dari 100% benang sutra dari ulat sutera yang diberi makan mulberry. Sarung bantal Mulberry Mulsk Beauty, bahannya sudah melalui laboraturium penelitian tekstil yang menguji bahan untuk daya tahan serta kelembutan. Sehingga kami dapat menggabungkan kualitas serta harga yang terjangkau," terangnya.

dr. Kardiana Purnama Dewi .Sp.KK yang juga dosen Fakultas Kedokteran Unika Atmajaya mengatakan Di Indonesia, mulberry lebih dikenal sebutan buah murbei. Ini merupakan salah satu buah yang bisa diandalkan untuk merawat kulit. Semua nutrisi di dalam mulberry, berupa Vitamin A, Vitamin E, dan komponen karotenoid, berkerjasama untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit untuk menghasilkan kulit yang halus dan cerah alami.

"Mulberry mampu mencegah tanda-tanda penuaan. Kaya akan antioksidan membuat mulberry bisa berperan sebagai anti-aging.

Membuat wajah tampak bersih dan cerah. Mulberry mampu memudarkan bintik hitam dan noda di kulit. Meremajakan kulit. Mullberry membuat sintesis melanin menjadi lebih mudah sehingga kulit menjadi lebih bersih dan cerah," papar dr. Kardiana.

Nagita Slavina yang hadir dalam launching ini sangat terbantu dengan kehadiran Mulsk Beauty karena bisa membuat tidur kita nyenyak dan mengandung anti aging.

"Mulsk Beauty bukan skincare tapi sarung bantal yang terbuat dari sutra melalui satu proses. Mengandung anti aging yang membuat tidur kita nyenyak dan mampu mempertahankan kelembapan kulit dan rambut sehingga kita dapat berpenampilan cantik," ujar Nagita

Bagaimana? Sudah siap mengganti dan mulai menggunakan sarung bantal dari bahan sutra demi resolusi kulit wajah dan rambut lebih lembut di tahun 2021!

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar