Bupati Tasikmalaya Secara Langsung Melantik 73 Kepala Desa Definitif

Bupati Tasikmalaya Secara Langsung Melantik 73 Kepala Desa Definitif Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.TASIKMALAYA - Bertempat dipendopo baru Ade Sugianto Bupati Tasikmalaya secara langsung melantik 73 Kepala Desa Definitif hasil pilkades serentak 2021 dan 6 Kedes pergantian antar waktu (PAW), yang sempat menjadi polemik tanda tanya serta penantian lama para kades terpilih karena jadwal waktu pelantikan yang sempat tertunda sampai belum ada kepastia tangal dan waktu yang ditentukan.

Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin ,Sekda Kab Tasikmalaya H. M Zen, para Camat , para istri kepala desa serta undangan lainnya. Senin 21 juni 2021

Bupati Tasikmalaya dalam sambutannya memberikan himbauan " hati hati dengan anggaran dana desa jangan terjadi penyalahgunaan juga jangan sampai kantor Desa bagus akan tetapi masih ada warga menempati rumah yang tak layak huni ..hati hati semuanya, ujarnya.

Usai pelantikan sekda Kab. Tasikmlaya yang sempat dikompirmasi mengatakan Pelantikan ini merupakan momentum untuk memperkuat dalam rangka penanggulangan Covid-19 yang artinya dengan pelantikan kepala desa definitif lebih kuat dalam penggulangan Covid juga kepala desa merupakan pemimpin daerah yang paling dekat dengan masyarakat makanya kepala desa yang dilantik hari ini dapat segera langsung bertindak berupaya baik pencegahan maupun penangan dalam menanggulangi pandemi ini yang sekarang Kab Tasikmalya dakam katagori zona kuning, harapnya. (Yain)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar