Warga Gegerkan Penemuan Maya Perempuan Gantung Diri di Gunungsitoli

Warga Gegerkan Penemuan Maya Perempuan Gantung Diri di Gunungsitoli Ahmad spn ilustarsi

SINAR PAGI NEWS.COM, NIAS-SUMUT- Warga gegerkan penemuan maya gantung diri dalam rumah di Gunungsitoli , korban berinisial AH (26) jenis kelamin perempuan yang mempunyai 3 orang anak dan satu orang suami, pekerjaan Ibu rumahtangga, Alamat Dusun II Desa Tuhemberua Ulu Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli,

Hal kejadian tersebut disebutkan oleh saksi di TKP, Yasiria Zendrato (57) alias Ina Gamuni (selaku mertua korban) alamat Dusun II Desa Tuhemberua Ulu Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Rabu (7/7/2021) pagi.

Ia menyebutkan, sekitar pukul 06.30 wib, Saksi curiga dengan rumah yang masih tertutup yang belum terbuka, saksi Yasiria Zendrato pun pergi ke rumah korban berjarak 15 meter dari rumahnya.

Kemudian ia mengetok pintu rumah korban, namun tak kunjung dibuka anak-anak korban pun pada menangis, sehingga Yasiria Zendrato (saksi) melihat dari lubang dinding rumah, ia pun kaget korban telah tergantung di kayu langit-langit dengan sehelai kain di dalam rumahnya.

Selanjutnya Yasiria Zendrato menyuruh anak-anak korban membuka jendela untuk keluar dari rumah dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa sehingga Kepala Desa melaporkan juga kepada pihak Kepolisian Resor Nias.

Setelah Polisi mendapat laporan kejadian tersebut dari kepala Desa Tuhemberua Ulu. Polisi langsung bergerak turun ke TKP.

Di TKP, Polisi melakukan pengecekan serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan menyita barang bukti, sabuk persalinan/melahirkan, baju korban lengan pendek berwarna hijau, dan celana pendek korban berwarna merah, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Pantauan di lokasi kejadian, anak korban sudah Dua kali ditolak di Sekolah Dasar (SD) sehingga korban membuat sedih dan sering menangis di rumah, keluarga korban pun tidak menceritakan tentang penolakan anak korban di Sekolah Dasar SD.

Sementara itu, Suami korban berada di Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan untuk bekerja. sebut keluarga korban di lokasi kejadian.

Korban meninggalkan, 1 orang suami dan 3 orang anak:

1. Jayden Juniko Telaumbanua (7)(anak pertama) jenis kelamin laki-laki, alamat Dusun II Desa Tuhemberua Ulu Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli
Agama, Kristen Protestan.

2. Poppy Puspasari Telaumbanua (5) (anak kedua) jenis kelamin perempuan, alamat Dusun II Desa Tuhemberua Ulu Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Agama, Kristen Protestan.

3. Tania Putri Telaumbanua (4) (anak ketiga) jenis kelamin perempuan, alamat Dusun II Desa Tuhemberua Ulu Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Agama, Kristen Protestan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar