Ratusan Warga Kecewa Antrian Vaksin Masal Di Kodim 0431 BB Semarawut Tidak Teratur

Ratusan Warga Kecewa Antrian Vaksin Masal Di Kodim 0431 BB Semarawut Tidak Teratur Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,MUNTOK BABEL - Antiran Vaksin Covid 19 yang dihadiri masyarakat Bangka Barat ternyata berujung kecewa, dimana ribuan masyarakat mayoritas diikuti Bapak dan Ibu mau pun orang dewasa yang ikut hadir diantrian untuk mendaftar suntik vaksin menelan kecewa lantaran plin plannya aturan dari pihak penitia.

Awalnya masyarakat semangat untuk ikut antrian suntik vaksin masal yang dilakukan oleh Pihak Kodim 0431 Bangka Barat karena teratur dan tertata, sayangnya berberapa setengah jam berjalan situasi antrian mulai Semarawut sehingga masyarakat kecewa.

Pantauan Media Sabtu ( 10/07/2021) pembukaan pendaftaran berdasarkan edaran dibuka mulai pukul 08.00Wib sempai dengan selesai tetapi antrian sudah ada pukul 06.30Wib, Wartawan media ini juga ikut mendaftar bersama 10 Keluarga terpaksa menelan pil pahit karena kertas yang sudah dituliskan berdasarkan nama disertai KTP dan nomor hp tidak diterima oleh panitia.

Ibu ibu dan warga lainnya berteriak dan bersorak meminta kepada yang hadir ini tolong direkam dan videokan Bapak itu ( Panitia Provos.red) karena aturannya tidak adil kadang disuruh baris dan setelah itu dibubar lagi, ujung ujungnya tidak dapat suntik, mana belum sarapan ditambah lagi antrian panas.

Sementara itu Dandim 0431 BB Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa masih dalam konfirmasi dan terlihat sekali kali tampak hadir ditengah masyarakat sambil memegang tongkat komando didampingi ajudan. (BG 5UPAR)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar