1000 Vaksin Diserbu Ribuan Warga Bangka Barat Di Makodim 0431 BB Garuda Jaya Kodam Sriwijaya

1000 Vaksin Diserbu Ribuan Warga Bangka Barat Di Makodim 0431 BB Garuda Jaya Kodam Sriwijaya

SINARPAGINEWS.COM, MUNTOK BABEL - Sebanyak 1000 Vaksin yang akan disuntikkan kepada Masyarakat Bangka Barat membuat sedikit kerepotan bagi penyelenggara vaksinasi covid 19 mengingat ribuan warga banyak ingin ikut serta divaksin, sayangnya ujung berakhir kecewa.

Kecewanya masyarakat banyak kertas yang sudah ditulis oleh peserta Antiran tidak diterima oleh pihak Provos (panitia vaksinasi masal.red) dari Kodim 0431BB Kepulauan Bangka Belitung, alasan tidak diterima tidak begitu jelas, pada hal yang menyuruh menulis isi data pertiem harus 10 orang yakni panitia. Kita disuruh mengisi kertas yang disediakan panitia dengan syarat 10 orang dilengkapi KTP dan nomor hp aktif yang dapat dihubungi, ketika mau dikumpul tidak terima. bahkan parahnya disuruh baris situ sini kumpul situ sini ujung ujungnya tidak diterima. Kasihan lah kami rakyat. Ujar Yuyun peserta antrian vaksinasi.

Berdasarkan runutan vaksinasi yang sudah dilakukan oleh pihak Kodim 0431BB KOREM Gaya Wilayah Teritorial Kodam Seriwijaya Sumbagsel ini dilakukan sudah ketiga kalinya, artinya sudah tiga kali melakukan vaksinasi masal dilokasi dan tempat yang sama yakni halaman Makodim 0431 Bangka Barat, sehingga sudah berpengalaman. Ini dilapangkan juga tampak ada orang luar panitia yang membagikan kertas bukan TNI bukan panitia tapi sibuk membagikan kertas. Sehingga jelas kecewa. Terang Agus warga Simpang Teritip yang ikut antrian vaksin

Letkol INF Agung Wahyu Prakasa Dandim 0431 BB ketika dikonfirmasi via WhatSapp tentang kegiatan vaksinasi masal yang dilakukan oleh Makodim merk vaksin apa yang dipakai serta berapa banyak yang disiapkan, dikatakan Agung Vaksin yang digunakan merupakan Jenis Sinovak sebanyak 1000 vaksin dengan rincian sasaran 900 orang mendapatkan vaksin pertama dan 100 lagi sasaran vaksin ke dua. Kepada Media Sinarpaginews Sabtu (10/07/2021) Siang.

Dilapangkan pantauan Media ini sepertinya Kodim bekerja sama dengan pihak Pemda setempat dimana tampak beberapa Tiem medis dari RSUD Sejiran Setason Pemda Bangka Barat berpakaian lengkap Alat Pelindung Diri Standart Covid sedang melakukan penyuntikan terhadap penerima vaksin yang dilakukan oleh Kodim 0431 BB.(BG 5UPAR)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar