Pengadilan Negeri Bandung Kembali Berduka

Panitera PN Bandung Meninggal

Panitera PN Bandung Meninggal Dok

SINARPAGINEWS.COM, BANDUNG – Pengadilan Negeri Bandung (PN Bandung) kembali berduka, setelah ditinggal Mochamad Tiere SH., MH (panitera pengganti ) yang meninggal pada pada 29 Juni 2021, kini harus kehilangan seorang pejabat dengan jabatan Panitera PN Bandung, Ibnu Sutama S.H., M.H yang meninggal hari Jumat 9 Juli 2021.

Ibnu Sutama yang baru dilantik pada 24 Juni 2021 sebagai panitera PN Bandung, sebelumnya menjabat panitera PN Surakarta menggantikan posisi Asep Dedi Swasta yang pindah ke PN Surakarta.

Kabar meninggalnya Ibnu Sutama tersebut sangatlah mengagetkan seluruh staff dan hakim di lingkungan PN Bandung, karena pada hari yang sama pagi nya Ibnu Sutama masih bisa komunikasi lewat grup WA Kemeninfo PN Bandung. Sambil memasang foto yang dipasang slang oksigen, dia mengabarkan kalau dirinya sedang dirawat di RS Bunda Depok

“Mohon ijin share kondisi saya saat ini di RS Bunda Depok perkembangannya masih terasak nyesek, bantuk batu, mohon doanya keluarga besar PN Bandung semuanya,” ujar Ibnu Sutama seperti yang ditulisnya dalam group WA Kemeninfo PN Bandung.

Namun selang beberapa jam kemudian I kondisinya makin memburuk hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 12.30 WIB.

“Pa Ibnu itu orang baik, saya sendiri merasa kehilangan, meninggalnya di hari Jum’at, mudah mudahan menjadi ahli surga” ujar Panitera Cikarang Dr. H. Nandang Sunandar, SH.,MH. Sementara itu humas PN Bandung Wasdi mengatakan almarhum dimakamkan secara protokol kesehatan (spn/beda)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar