Tabrak Mobil, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

Tabrak Mobil, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BEKASI - Pengendara sepeda motor menabrak mobil terjadi dikawasan Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.Kecelakaan tersebut menewaskan seorang pria pengendara motor yang melaju kecepatan tinggi.

Berdasarkan keterangan saksi dilokasi yang merupakan pengemudi ojek online, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.49 WIB dini hari tadi.

Menurutnya, pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya menabrak pengendara mobil yang sedang ingin putar balik.

“Jadi pas lagi saya mau isi bensin saya liatnya bocah yg ngendarain motor ini ngebut banget dari arah kranji, nah akhirnya dia nambrak mobil yang abis isi bensin dan mau putar balik, soalnya korban sampai mental karna terlalu kenceng bawa motornya, padahal mobil ini pelan sekali,” ujarnya selasa (13/7/2021) dini hari.

Perkiraan korban masih remaja dan tidak ada kelengkapan identitas apapun. Korban meninggal dunia di tempat karena mengalami luka berat dikepala dan patah tulang dikedua kakinya.

Sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian spion, stang, serta hancur pada bagian body motor. Jenazah korban lalu dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Sementara pengemudi mobil diperiksa polisi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar