DP2KBP3A Kota Sukabumi Ikuti Peringatan Hari Anak Nasional Secara Virtual

DP2KBP3A Kota Sukabumi Ikuti Peringatan Hari Anak Nasional Secara Virtual Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Sukabumi mengikuti peringatan Hari Anak Nasional yang di laksanakan secara virtual, pada hari Jumat, 23 Juli 2021. Peringatan yang mengusung tema “anak terlindungi Indonesia Maju” dihadiri pula oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden berpesan agar anak – anak Indonesia tetap semangat dalam menuntut ilmu meskipun saat ini pembelajaran masih dilkukan secara jarak jauh karena situasi pandemi covid – 19. Ia juga mengajak anak – anak untuk berpartisipasi aktif dalam pencegahan covid – 19 dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menghentikan penyebaran covid – 19.

Sementara itu Kepala DP2KB3A Kota Sukabumi, Nuraeni Komarudin, dalam keterangan persnya menyebutkan anak bukan sekedar tumpuan keluarga akan tetapi menjadi secercah harapan bagi kemajuan bangsa. Ia mengharapkan anak – anak Indonesia menjadi generasi penerus bangsa yang luar biasa, dan sejalan dengan tema peringatan, diingatkan pula bahwa pandemi covid – 19 belum berakhir, sehingga semua harus tetap menjalankan protokol kesehatan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar