Semangat Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang Ke 389

Kabupaten Tasikmalaya Terus Maju dan Kuat "Walagri Gagja Waluya"

Kabupaten Tasikmalaya Terus Maju dan Kuat  "Walagri Gagja Waluya" Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, Kabupaten Tasikmalaya memperingati hari jadi yang ke 389 tepatnya hari senin tanggal 26-07-2021, dengan mengambil tema "Walagri Bagja Waluya" yang mengandung arti sehat dengan penuh semangat serta dengan penuh harapan agar senantiasa panjang umur yang bertempat di sekertariat daerah, Ade Sugianto bertindak selaku inspektur upacara. 

Wakil bupati H.Cecep Nurul Yakin mengikuti upacara hari jadi dengan luring (luar jaringan) di hadiri juga oleh ketua DPRD serta anggota, Forkopimda, ketua TP PKK, DPW dan Gow kabupaten Tasikmalaya serta perwakilan SKPD dengan menerapkan prokes dengan ketat. Upacara ini juga di ikuti secara daring oleh kepala desa, kecamatan serta masarakat umum. 

Dalam sambutanya bupati Tasikmalaya mengatakan acara ini harus di jadikan tasaqur bi nimat yang Allloh berikan nikmat iman dan islam serta nikmat sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat, bupati juga menegaskan untuk memperkokoh kita semua sehingga terjadi kekompakan mempererat silaturahmi.

Bupati juga berharap adanya sinegri kita semua sehingga pandemi covid 19 bisa di kalahkan dengan cara bersatu, beliau juga menambahkan kepada ASN agar melaksanakan dan merencanakan program pemerintah yang bermanfaat memberikan solusi atas permasalahan masarakat, mari jadikan diri kita bermanfaat Bagi orang lain, agar tidak menghambur hamburkan anggaran jangan paksakan dan jangan gunakan anggaran yang tidak bermanfaat bagi masarakat pungkasnya. 

Usai upacara di teruskan resepsi hari jadi yang bertempat di pendopo baru kegiatan di ikuti secara luring dan daring. 
Adapun prestasi yang di raih di hari ultah yang ke 389 ini pemda Tasikmalaya berhasil menerapkan sistim merit dalam manejemen aparatur sipil negara mendapatkan katagori baik dengan nilai 280 pada tahun 2021 yang di gelar oleh komisi aparatur sipil negara raih opini WTP atas LHP LKPD BPK RI tahun 2020 dan penghargaan lainya. (Yain) 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar