Angka Kesembuhan Kasus Covid -19 di Kecamatan Karangbahagia Bekasi Meningkat

Angka Kesembuhan Kasus Covid -19 di Kecamatan Karangbahagia Bekasi Meningkat Dok

SINARPAGINEWS.COM, BEKASI - Camat Karangbahagia, Karnadi mengatakan bahwa kasus Covid-19 di wilayahnya telah melandai. Hal ini terlihat dari adanya pemulihan warga isoman yang terpantau hingga hari ini.

"Kecamatan Karangbahagia terus melakukan upaya penurunan kasus Covid-19. Alhamdulillah dilihat dari hasil laporan dua Puskesmas, yaitu Puskesmas Sukaraya dan Karang Bahagia hingga hari ini jumlahnya telah melandai," ucapnya, seusai acara penyerahan bantuan sosial secara simbolis di Kantor Kecamatan Karangbahagia, Kamis (29/07/21).

Karnadi juga menjelaskan, akan berfokus untuk mempercepat kegiatan vaksin di masing-masing desa, dengan menargetkan beberapa perencanaan.

"Dari dua puskesmas, yaitu Puskesmas Sukaraya dan Puskesmas Karangbahagia yang akan menentukan target sasaran penerima vaksin," ujarnya.

Rencana kegiatan vaksinasi tersebut akan dilakukan pada awal bulan Agustus 2021 secara aktif kepada warga Kecamatan Karangbahagia secara bertahap.

"Muspika Karangbahagia akan mengadakan vaksinasi tanggal 6 dan 7 Agustus 2021 dengan target sebanyak 2.000 dosis dan akan dikoordinasikan bersama dua Puskesmas tersebut," tambahnya.

Data terbaru dari laman resmi Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, pikokabsi.bekasib.go.id, Kamis (29/07/21), jumlah kasus aktif Covid-19 di Kecamatan Karangbahagia tersisa 20 kasus. Selain itu terdapat 7 kontak erat, 20 suspect dan 8 pasien probable. Tercatat sejak terjadinya pandemi, sebanyak 1.104 warga sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan 8 orang meninggal dunia. (spn/Ica)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar