Ketua PAC Pemuda Pancasila Pondokgede Ucapkan Selamat HUT Ke 76 RI

Ketua PAC Pemuda Pancasila Pondokgede Ucapkan Selamat HUT Ke 76 RI Rahman Ismail Yeubun, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Pondokgede Bekasi

SINARPAGINEWS.COM, BEKASI - Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila (PP) Pondokgede Bekasi Rahman Ismail Yeubun mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, Selasa (17/8). Sejumlah harapan disampaikan ‘Bung Rahman’, sapaan Rahman Ismail Yeubun. “Selamat HUT kemerdekaan RI yang ke-76,” ujarnya.

Rahman berharap ke depan bangsa Indonesia semakin maju. Perekonomian rakyatnya diharapkan kian membaik. “Ironis sekali, kita sudah merdeka 76 tahun. Negara begitu kaya, tapi rakyat di mana, negara di mana,” tuturnya.

Rahman mengapresiasi apa yang sedang dan telah dikerjakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama ini. Termasuk dalam pembangunan infrastruktur yang masif berlangsung.

Meski begitu, ia berharap kinerja pemimpin bangsa ke depan lebih baik lagi. Terutama menyelesaikan persoalan kemiskinan, kesenjangan sosial hingga berbagai bencana. “Semoga, siapa pun pemimpinnya ke depan bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada,” kata dia.

Rahman menegaskan, Ormas Pemuda Pancasila (PP) siap bersinergi dengan siapa pun pemimpin bangsa. Sebab menurutnya menyelesaikan persoalan seluruh rakyat Indonesia tak bisa dilakukan oleh segelintir orang. “Kita merasakan negara begitu kaya, tapi kita tidak bisa menikmati sumber daya alam kita sendiri,” tuturnya.

“Ekonomi pun harus ditingkatkan, dimana rakyat harus kebagian namanya hasil kekayaan bumi dan hasil kekayaan alam dari negara ini. Semoga dengan hadirnya Ratu Adil nanti, bisa menyelamatkan dan menyelesaikan-menyelesaikan persoalan bangsa ini,” imbuh Pria kelahiran Indonesia Timur ini.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar