Vaksin Covid – 19 Mulai Diberikan Kepada Ibu Hamil

Vaksin Covid – 19 Mulai Diberikan Kepada Ibu Hamil Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Terhitung mulai tanggal 26 Agustus 2021, vaksinasi covid – 19 untuk Ibu hamil mulai dilaksanakan di Kota Sukabumi. Hal tersebut dijelaskan oleh Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, dr. Lulis Delawati, saat ditemui dalam acara vaksinasi untuk pelaku transportasi di Terminal Tipe A KH. A. Sanusi.

Lebih jauh dijelaskan bahwa ibu hamil yang diperbolehkan mendapatkan vaksinasi covid – 19 adalah ibu hamil dengan usia kandungan 14 – 33 minggu. Adapun pelayanan vaksinasi ibu hamil bisa diakses di 15 Puskesmas se – Kota Sukabumi dan vaksinasi ibu hamil ditargetkan dapat diikuti oleh 1.500 orang.

Hingga 22 Agustus 2021, capaian vaksinasi covid – 19 di Kota Sukabumi telah mencapai 39,7 % untuk dosis pertama dan dosis kedua mencapai 21,2 % dari target yang telah ditetapkan sebanyak 269.834 orang. Dalam upaya menyelesaikan vaksinasi sesuai target, Pemerintah Kota Sukabumi bekerja sama dengan Forkopimda menggelar vaksinasi di sentra vaksinasi Gedung Juang setiap hari Rabu dan Sabtu, serta setiap hari Kamis di 15 Puskesmas.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar