Status PPKM Di Kab. Sukabumi kembali ke 4, PTM Dikaji Lagi

Status PPKM Di Kab. Sukabumi kembali ke 4, PTM Dikaji Lagi Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, KAB SUKABUMI -  Sejalan dengan surat keputusan bersama (SKB) empat Menteri dan keputusan Bupati Sukabumi, jika status PPKM di Kabupaten Sukabumi kembali ke level 4, maka akan diberlakukan pembelajaran jarak jauh, demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Muhamad Solihin, Kepada wartawan belum lama ini.

Kata solihin lagi. “Meskipun sebagian peserta didik sudah melaksanakan PTM karena saat itu PPKM di Kabupaten Sukabumi berada di level 3, namun apabila situasi dan kondisinya kembali ke level 4 maka akan dilakukan pembelajaran jarak jauh (Daring)”.

“Yang menjadi patokan kepada SK Gubernur itu hanya berlaku untuk jenjang SMK dan SMA saja, sedangkan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi mengacu kepada SK Bupati, maka apabila masuk level 4 harus mengikuti pembelajaran daring dan tidak boleh bertentangan”, tegasnya.

Berkaitan dengan vaksinasi bagi pelajar, Solihin menegaskan. “Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi akan terus mendukung dan mendorong vaksinasi bagi pelajar terutama untuk anak 12 tahun ke atas, baik pelajar SD maupun SMP.

Dan dalam pelaksanaannya pun diusahakan sesuai dengan ketentuan, yakni harus seizin orang tua serta ketersediaan vaksin yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan, tandasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar