Kebakaran Warung Kopi Di Kampung Pasekon Sukaraja Kabupaten Sukabumi

Kebakaran Warung Kopi Di Kampung Pasekon Sukaraja Kabupaten Sukabumi poto sukabumi.hallo

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Diduga bermula dari gas Elpiji, warung kopi di Kampung Pasekon RT 04/06 Desa Margaluyu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi di lahap sijago merah.

Peristiwa terjadi pada Jumat 03 September 2021 sekira pukul 09.00 WIB, yang mengakibatkan bangunan dan barang dagangannya habis terbakar.

“Kebakaran diduga berawal dari tabung gas di dapur”, jelas saksi mata Rony (40) kepada wartawan, namun kata Rony lagi. “Tidak dapat memastikan penyebab munculnya api dari tabung gas yang kemudian merembet melahap barang-barang mudah terbakar disekitar, dan api dengan begitu cepat membesar dan menghanguskan seluruh bangunan beserta isinya, tutur Rony.

Tambahnya lagi. “Awalnya terdengar suara ledakan, tidak begitu lama api keluar dan membesar hingga akhirnya api melahap seluruh bangunan warung itu.

Bangunan semi permanen itu pun hancur dan hampir semua dagangan tak tersisa, meskipun beberapa warga sudah berusaha menyelamatkan dagangan yang tergantung di bagian depan warung, jelasnya.

Sementara kerabat pemilik warung, Iis (50) mengatakan, warung yang terbakar merupakan milik keponakannya bernama Yudi, sebelum kebakaran warung tersebut sempat ditinggal sebentar untuk berbelanja, mungkin sebelum pergi Yudi lupa mematikan kompor terlebih dahulu, singkat Iis.

Api dapat dijinakan setelah dua unit kendaraan pemadam kebakaran di terjunkan ke lokasi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar