Kunjungi Korban Kebakaran di Jaticempaka, Ranting PP dan 234 SC Tebar Bantuan

Kunjungi Korban Kebakaran di Jaticempaka, Ranting PP dan 234 SC Tebar Bantuan

SINARPAGINEWS.COM, BEKASI - Sebuah Komunitas yang bergerak dibidang sosial, budaya, otomotif serta olah raga atau yang biasa dikenal dengan 234 Solidarity Comunity (SC) Subregwil Pondok Gede, Kota Bekasi. Bekerjasama dengan PAC Pemuda Pancasila ranting Jaticempaka Pondok Gede Kota Bekasi kembali mengadakan kegiatan pembagian sembako kepada korban kebakaran.

Bertempat di Jl. Wadas 4, Kelurahan Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. 234 SC memberikan bantuan berupa beras 25 kilogram dan paket sembako bagi 52 kepala keluarga ( KK ) korban kebakaran.

Menurut Ketua 234 SC Subregwil Pondok Gede Kota Bekasi Rio dengan sejumlah bantuan yang diberikan oleh pihaknya semoga dapat meringankan beban penderitaan bagi warga yang menjadi korban kebakaran.

"Bertepatan dengan masa pandemi atau Covid -19, kami juga ingin berbagi dalam bentuk sembako dan juga beras bagi warga yang terdampak si jago merah, setidaknya dapat meringankan beban mereka", ungkap Rio, kepada wartawan, Minggu (5/9/21).

Senada dengan Sutedi, Menurut Ketua Pemuda Pancasila ranting Jaticempaka, terlepas
musibah kebakaran yang terjadi, kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako sebenarnya merupakan agenda rutin 234 SC dan Pemuda Pancasila dalam membantu warga terutama pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat ini.

"Dengan diberikannya sejumlah bantuan, kami berharap penerima manfaat dapat terbantu dan tentunya juga dapat meringankan beban mereka yang harta bendanya habis dilahap si jago merah," papar Sutedi.

Dengan diterimanya sejumlah bantuan dalam bentuk sembako, Ketua RW 04 Jaticempaka H. Babah Hudori, rasa terimakasih kepada komunitas 234 SC dan Pemuda Pancasila."Sebagai warga terdampak kebakaran, bantuan yang diberikan oleh komunitas 234 SC dan Pemuda Pancasila sejujurnya sangat membantu. Terima kasih yang tak terhingga, di masa sulit seperti ini terlebih masih di masa PPKM darurat, 234 SC dan Pemuda Pancasila begitu peduli pada kami sebagai korban kebakaran," jelas Hudori dengan rasa haru.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar